Nikita Mirzani (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Diketahui rumah mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief digerebek Polisi. Kejadian itu terjadi di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (10/3/2021).

Nikita Mirzani pun menanggapi langsung hebohnya berita tersebut. Kepada wartawan, bintang film Comic 8 ini mengaku kesal sekaligus kecewa lantaran polisi tak meringkus mantan suaminya itu.

"Gue lihat kok digerebek rumahnya. Terus gue baca berita, gue kesel nggak ketangkep lagi. Ada rasa kecewa sih," kata Nikita Mirzani ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ogah Dimediasi dengan Indra Tarigan: Tiada Maaf!

Nikita Mirzani bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid. (MataMata.com/Herwanto)

Pada pihak berwajib, Nikita Mirzani meminta agar bertindak tegas kepada masyarakat yang memang dianggapnya melanggar hukum.

"Maksud gue, aparatur negara sekarang harus lebih tegas, nggak boleh pilih-pilih. Harus objektif lah, mau dia anak siapa kek, mau dia sekaya apa kek, mau dia anak pejabat siapa, kalau sudah melanggar hukum ya harus ditindak tegas," kata Nikita Mirzani menegaskan.

Nikita Mirzani sendiri enggan mengungkap saat disinggung soal kasus apa yang membuat polisi menggerebek rumah Dipo Latief. "Nggak tahu lah (kasusnya apa). Polisi tidak mungkin asal-asalan ngegerebek rumah orang kalau nggak ada sesuatu," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Profil Dipo Latief, Konglomerat yang Merupakan Mantan Suami Nikita Mirzani

Dipo Latief. (Instagram/@dipoditiro)

Meski begitu, Nikita Mirzani memberi isyarat bahwa kasus yang tengah dihadapi Dipo Latief sebenarnya sudah ia ungkap sejak lama.  Hal itu bisa dilihat di Insta Story Nikita beberapa tahun lalu.

"Kalau kalian perhatiin kisah gue dua tahun yang lalu, pasti tahu di sotry-story (Instagram) gue ada. Jadi nggak perlu diucapin lagi di 2021. Tapi Kalau kalian mau tau kalian tinggal cari-cari lagi story gue yang zaman dulu," kata Nikita Mirzani.

Dipo Latief sendiri mengaku kaget saat tahu rumahnya digerebek polisi. Tapi saat penggerebekan itu, Dipo tidak berada di rumah. "Saya bingung, kenapa ada polisi yang tiba-tiba datang," ujar Dipo Latief kepada wartawan, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga:
Rumah Dipo Didatangi Polisi, Nikita Mirzani: Kalau Bersih Kenapa Risih!

Pengusaha ini pun juga tengah mencari tahu perihal kasus apa yang menyeret dirinya. Sampai-sampai polisi harus menyambangi kediamannya. "Saya masih mencari informasi kasus apa yang dituduhkan kepada saya. Saya juga penasaran," kata Dipo Latief.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Herwanto)

Polisi seharusnya bisa memberikan surat keterangan semisal dia terjerat kasus. Dipo pun juga bersedia memberikan kesaksian atas kasus tersebut. "Kan ada prosedurnya. Bisa dengan panggilan lewat surat resmi atau pemberitahuan. Saya tentu akan kooperatif jika prosesnya dilakukan dengan benar," terang Dipo Latief.

Load More