Azriel Hermansyah. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Usai acara lamaran sang kakak, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Azriel Hermansyah mendadak unggah postingan galau. Netizen langsung menyoroti unggahan Instagram Story milik kekasih Sarah Menzel tersebut. 

Azriel tampak mengunggah kata-kata soal firasat yang tak diketahui penyebab dan ditujukan kepada siapa. Luapan hati Azriel Hermansyah itu diunggah ulang oleh akun gosip mimi.julid, Senin (15/3/2021). "Sudah kuduga bakal terjadi... cuma bisa ikhlas dan sabar," kata Azriel Hermansyah.

Sarah Menzel bersama Azriel di acara lamaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. (Instagram/ssarah_menzel)

Lalu anak Anang Hermansyah ini juga memposting foto keluarga beserta tim acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di unggahan selanjutnya. Dia mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Baca Juga:
Mesranya Azriel dan Sarah Menzel di Lamaran Aurel Bikin Ashanty Meleleh

"Teman yang selalu sabar dalam segala cobaan selalu ada buat keluarga saya dalam keadaan apapun.. terima kasih ya Allah," tulis Azriel dalam keterangan fotonya.

Unggahan Azriel Hermansyah [Instagram/@azriel_hermansyah]

Maksud dari unggahan Azriel Hermansyah itu pun membuat netizen menebak-nebak. Beberapa akun menduga unggahan itu ditujukan untuk polemik siaran langsung acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang menuai kritikan.

"Mungkin yang lagi banyak beritanya itu masalah penayangan," komentar netizen. 

Baca Juga:
Krisdayanti Ingin Aurel - Azriel Hormati Raul Lemos seperti ke Ashanty

"Pasti soal penayangan. Padahal sudah memenuhi protokul kesehatan. Gak apa-apa tetap semangat," timpal lainnya. 

"Padahal kan kita jadi bisa belajar bagaimana caranya bikin acara kek gini dengan tetap prokes terjaga pas pandemi. Jadi bikin masyarakat tergerak kalau bikin acara pun jadi taat," sambung lainnya. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Namun, ada juga netizen menduga unggahan Azriel berhubungan dengan cerita haru Anne Aventie tentang Krisdayanti jelang acara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dimana sang desainer mengungkap bahwa Krisdayanti diundang sesaat sebelum acara dimulai.

Baca Juga:
Ucapan Ashanty saat Perjalanan Menuju Rumah Sakit Bikin Azriel Ketakutan

"Kayaknya status Anne Avantie bukan sih?," kata lainnya. 

"Apa gara-gara statusnya bunda Anne Avantie?," sahut netizen. 

"Antara penayangan di tv sma status nya bunda Anne deh kayanya," sambung lainnya. 

Load More