Madinah | MataMata.com
Anton Medan bersama Pablo Benua dan Rey Utami. [Instagram]

Matamata.com - Foto terakhir Anton Medan sebelum wafat dibagikan Pablo Benua, suami artis Rey Utami lewat akun Instagramnya. Dalam dua tiga foto yang diunggah, eks preman yang kini hijrah menjadi seorang pendakwah dan mengelola sebuah pesantren di kawasan Pondok Rajeg, Cibinong tersebut terlihat memprihatinkan.

Dalam foto pertama yang diunggah Pablo, Anton Medan masih tampak bugar mengenakan batik motif harimau. Di sebelahnya duduk seorang perempuan cantik berhjab diduga istrinya. Di sisi lain, tampak Pablo Benua bersama Rey Utami seraya menggendong buah hatinya.

Anton Medan bersama Pablo Benua dan Rey Utami. [capture Instagram]

Di foto kedua, Pablo Benua posting foto Anton Medan dalam kondisi diduga sakit. Kepala da'i yang dekat dengan almarhum Kyai Haji Zainudin MZ itu terlihat tertunduk seraya memeluk bantal. Sayang, fotonya tak terlihat cukup jelas.

Baca Juga:
Profil Anton Medan, Sosok Preman Insaf Meninggal Dunia

Di foto berikutnya, foto wajah Anton Medan terlihat jauh lebih jelas. Masih dalam posisi kepala tertunduk dan memeluk bantal, wajahnya terlihat pucat dan kurus.

Sebelumnya, Pablo Benua mengunggah ucapan duka citanya di Instagram atas kepergian Anton Medan yang meninggal dunia hari ini, Senin (15/3/2021).

Anton Medan bersama Pablo Benua dan Rey Utami. [capture Instagram]

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun, telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda Tercinta Bapak H Anton Medan," tulis Pablo Benua di Instagram.

Baca Juga:
Nana Mirdad Terharu Baca Pesan Ayah saat Ultah: Lebih dari Dikasih Istana!

Dalam unggahannya, Pablo Benua bersama istri, Rey Utami dan anaknya tampak sedang bersilaturahmi dengan Anton Medan. Dalam foto tersebut, tubuh Anton Medan tampak kurus dan tertunduk.

Pablo Benua pun bersaksi bahwa semasa hidup, Anton Medan adalah orang yang baik. Sosok yang sudah dianggapnya ayah sendiri itu pun diharapkannya mendapat tempat terbaik.

"Kami bersaksi bapak orang baik. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Aamin #ayahtercinta," lanjutnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Diet Usai BB Jadi 70 Kg di Penjara: Sekarang Makan Putih Telur

Seperti diketahui, hubungan Pablo Benua dan Anton Medan cukup dekat. Pablo menyebut Anton Medan ayah angkatnya.

 

 

Load More