Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kasus dugaan penghinaan anak Nikita Mirzani oleh Indra Tarigan di media sosial kembali berlanjut. Setelah mediasi dengan Indra Tarigan di Polda Metro Jaya gagal, Nikita Mirzani meminta agar kasus segera naik ke tahap penyidikan, lalu kepersidangan. 

Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani, mengatakan bahwa kasus dugaan penghinaan anak di media sosial itu sudah ditemukan tindak pidananya. 

Nikita Mirzani bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid. (MataMata.com/Herwanto)

"Kami tadi dicoba dimediasikan ya, jadi coba dipertemukan. Terus kami berbicara, mereka menyampaikan sesuatu tapi Niki sudah mengambil garis tegas, 'ini bukan terkait diri saya. Terkait dengan anak saya yang tidak mengerti apa-apa, di posting dikatakan yang nggak benar'. Niki minta proses lebih lanjut (ke persidangan)," ujar Fachmi Bachimd usai menemani Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (15/3/2021).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ogah Dimediasi dengan Indra Tarigan: Tiada Maaf!

"Artinya ini minta diproses lebih lanjut kasusnya supaya naik dari proses penyidikan, supaya segera disidangkan. Itu keinginan Niki," kata Fahmi Bachimd melanjutkan. 

Fahmi menegaskan, kasus ini perlu ditindaklanjuti guna memberikan efek jera kepada Indra Tarigan, karena telah menghina anak di bawah umur. Sebab, ia menilai anak-anak Nikita Mirzani belum mengerti perselisihan antara Indra Tarigan dan ibundanya. 

Indra Tarigan [Instagram]

"Karena ini pembelajaran buat semuanya. Jangan sembarangan memposting apalagi terkait dengan anak-anak kecil yang tidak mengerti apa-apa," kata Fahmi Bachmid. 

Baca Juga:
Dipolisikan Nikita Mirzani, Indra Tarigan: Biar Tuhan yang Balas!

Di kesempatan yang sama, Nikita Mirzani juga menceritakan keadaannya saat bertemu dengan Indra Tarigan di ruang mediasi. Di situ, janda tiga anak ini mengaku bersikap lebih santai dan berusaha tidak marah dengan Indra Tarigan. "Ketemu, duduk, kami ngobrol, dia pun sudah mengakui kesalahannya, dia bilang khilaf, karena ada orang di belakangnya," kata Nikita Mirzani menjelaskan.

Nikita Mirzani tak menampik kalau dirinya sudah punya niat buruk terhadap Indra Tarigan. Tapi ia kemudian sadar bahwa hal tersebut tak akan menyelesaikan masalah. "Tadi sudah ada bayang-bayangan gue tarik rambutnya, habis itu gue tonjok mulutnya, terus gue kemplang kepalanya. Itu sudah ada di otak gue, tapi gue nggak bisa realisasikan, karena itu nggak bisa menyelesaikan masalah deh," imbuh Nikita Mirzani.

Niki Mirzani memastikan telah memaafkan kesalahan Indra Tarigan. Meski begitu, bintang film Comic 8 ini menegaskan ingin proses hukum tetap berjalan dan ditindak lanjuti oleh penyidik. "Tadi Niki pun bilang sama Indra Tarigan secara manusiawi saya memaafkan. Tapi karena ini proses hukum bawa anak, jadi proses hukum ini harus diperjuangkan," kata Nikita Mirzani menutup.

Baca Juga:
Potret Nikita Mirzani Sambangi Polda Metro Jaya Terkait Kasus Indra Tarigan

Load More