Nikita Mirzani di Polres Jakarta Barat pada Rabu (17/2/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pada 17 Maret mendatang, Nikita Mirzani ultah ke-35 tahun. Janda tiga anak ini mengaku akan menggelar pesta besar-besaran di momen pertambahan usianya itu. 

"Gue bakal rayain gede-gedean nanti di ulang tahun yang ke-35 gue," ujar Nikita Mirzani ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

Tak hanya itu, dirinya juga bakal mengundang banyak teman-teman di pestanya nanti ditegaskan oleh bintang film Pokun Roxy ini. "Banyak banget yang gue undang nanti. Tapi teman-teman gue doang, wartawan mah kaga usah," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Diam-Diam Pacari Pengusaha: Tahun Depan Nikah, Insya Allah

Nikita Mirzani (MataMata.com/Herwanto)

Ingin merayakan ultahnya yang ke-35 secara besar-besaran, Nikita Mirzani punya alasan sendiri. Menurutnya, usia 35 adalah spesial dan momentum dirinya untuk menjadi lebih dewasa.

"Pengin dirayain yang besar karena usia 35 tahun kan momentum banget yah. Itu adalah tahun menuju kedewasaan diri yang seharusnya gue sudah nggak usah marah-marah lagi atau berulah lagi. Jadi (karena alasan itu) pengin dibikin acara besar-besaran," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid. (MataMata.com/Herwanto)

Nikita Mirzani pun tak akan melakukan hal serupa di tahun-tahun berikutnya usai merayakan pesta besar-besaran di usia 35.  "Setelah itu gue nggak mau rayain lagi. Kayak usia 36, 37 sudah nggak bakal gue rayain lagi," kata Nikita Mirzani melanjutkan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tegas Minta Indra Tarigan Disidang: Ini Terkait Anak Saya!

Pesta ultah Nikita Mirzani akan digelar di SCBD Sudirman pada 17 Maret 2021.  "Insya Allah semua berjalan dengan lancar," kata Nikita Mirzani beharap.

Load More