Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani akan berusia 35 tahun pada 17 Maret 2021. Menjelang bertambahnya usia, janda tiga anak ini ingin menjadi pribadi yang lebih baik.

"35 tahun itu adalah menuju kedewasaan diri yang seharusnya. Jadi gue sudah nggak boleh petakilan lagi," kata Nikita Mirzani, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

Nikita Mirzani (Instagram.com)

Selama 35 tahun hidupnya, Nikita Mirzani mengaku sudah menjalani berbagai proses kehidupan. Manis, pahit, dan getirnya kehidupan pernah ia alami.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bakal Rayakan Besar-besaran Ultah ke-35, Undang Siapa Aja?

"Menurut gue, semuanya sudah gue lakukan. Seperti huru-hara, dipenjara, dilaporin polisi, hamil nggak ada laki, sudah juga terakhir," imbuh mantan istri Sajad Ukra dan Dipo Latief ini.

Selain itu, Nikita Mirzani juga sudah tak mau meladeni orang-orang yang mau mencari masalah dengannya. Karena ia sadar, pembalasan tidak akan mengakhiri masalah.

Nikita Mirzani bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid. (MataMata.com/Herwanto)

"Jadi sekarang orang mau nyerang gue, serang aja. Sudah bukan waktunya gue membalas mereka dengan hal yang sama," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Diam-Diam Pacari Pengusaha: Tahun Depan Nikah, Insya Allah

Bahkan, Nikita Mirzani mengaku memetik banyak hikmah dari lika-liku perjalanan hidupnya selama ini yang telah dilewati.

"Semuanya saya jadiin pembelajaran hidup, sekarang nggak mau seperti dulu lagi. Saya mau jadi Niki yang baru," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tegas Minta Indra Tarigan Disidang: Ini Terkait Anak Saya!

Load More