Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Maia Estianty. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Maia Estianty mengungkap efek perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Ia harus menghapus beberapa memori setelah bercerai dari Ahmad Dhani. Penyebabnya, Maia merasa sangat tersakiti dengan masa lalu tersebut.

Berawal dari Armand Maulana yang membahas kebiasaan kecil Maia Estianty sewaktu masih sekolah. Istri dari Irwan Musry itu kesulitan mengingat meski sudah diberikan petunjuk.

"Coba lo ceritain yang lo roknya kena kapur?," tanya Armand Maulana, saat berbincang dengan Maia di kanal YouTube miliknya, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga:
Maia Estianty dan Ahmad Dhani Foto Bareng di Lamaran Aurel: Ada Yang Tegang

"Hah kenapa?," Maia Estianty bingung.

Maia Estianty. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Armand Maulana kemudian memberikan sedikit bocoran untuk mengingatkan Maia Estianty. Namun lagi-lagi perempuan 45 tahun itu lupa.

"Lo duduk, di bangku itu ternyata sama cowok-cowok di (coret-coret kapur) biasa kan zaman dulu, terus marah. Coba lo ceritain," sambung Armand Maulana.

Baca Juga:
Adu Gaya Maia Estianty vs Mulan Jameela Hadiri Lamaran Atta Aurel

"Oh iya-iya. Gue lupa," jawab Maia Estianty.

"Coba ganti lagi (bintang tamu) yang umuran 20 deh," timpal Armand Maulana putus asa.

Ahmad Dhani . (Youtube/VideoLegend)

Sambil terkekeh Maia Estianty mengungkap penyebabnya kesulitan mengingat kejadian di masa lalu. Pernah merasa tersakit, ibu Al, El, dan Dul itu pergi ke psikolog guna mengurangi keterlibatan emosi dalam kenangannya. 

Baca Juga:
Undang Mayangsari Disebut Kasih Panggung Pelakor, Maia Estianty Diprotes

"Nggak gini-gini. Jadi gue itu kenapa banyak lupa di masa lalu, karena gue men-delete masa lalu. Jadi karena gue pernah melewati kesakitan, nah karena gue tidak mau melihat ke belakang, gue delete. Gue tidak mau memikirkan masa lalu," ucap Maia Estianty.

"Tapi memang masa (kecil) lo tidak bahagia?," kata Armand Maulana kembali bertanya.

"Bahagia," jawab Maia Estianty.

Baca Juga:
Cut Keke Jadi Istri Kedua, Perlakuan Istri Pertama Bikin Syok Maia Estianty

Ahmad Dhani dan Maia Estianty bertemu di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]

Maia Estianty menambahkan, setelah menjalani program di psikolog, beberapa kenangan masa kecilnya ikut memudar berbarengan dengan ingatan rumah tangganya bersama Ahmad Dhani.

"Cuma misalnya di bagian umur sekian 0 sampai di umur gue terakhir ada di part sebagian (dihapus), mungkin karena perceraian kali ya. Tapi itu kebawa semua ter-delete. Gitu kata psikolognya. Programnya kan untuk move on jadi banyak lupa," kata Maia Estianty menjelaskan.

Load More