Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Suara.com)

Matamata.com - Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dihadiri sejumlah artis papan atas. Termasuk para juri Indonesian Idol yang merupakan teman dekat Anang.

Acara tersebut secara tidak langsung mempertemukan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Seperti yang sudah diketahui oleh publik, Mulan disebut merebut Ahmad Dhani dari Maia.

Maia Estianty singgung wanita penggoda di depan Mulan (Instagram.com)

Di acara tersebut, Maia diminta memberikan nasihat untuk Aurel dan Atta. Ibu 3 anak itu malah terang-terangan menyinggung soal wanita penggoda. Padahal Mulan terlihat duduk di meja belakang Maia.

Baca Juga:
Maia Estianty dan Ahmad Dhani Foto Bareng di Lamaran Aurel: Ada Yang Tegang

"Dulu kan masih ego, emosi tingkat tinggi ya. Jangan kayak tante Maia deh cerai. Jangan.. jangan. Oke?" kata Maia dilansir dari akun gosip @tante_rempong_offficial. "Tahan.. tahan bu tahan," timpal Ayu Dewi yang jadi host acara lamaran Aurel dan Atta.

Menurut Maia, menikah di usia muda tidak lah mudah. Ia ingin Aurel dan Atta sabar menghadapi satu sama lain.

Maia Estianty singgung wanita penggoda di depan Mulan (Instagram.com)

"Jadi sabarnya dobel?" tanya Ayu. "Sabarnya dobel. Ya kan kasih nasihat ke Aurel. Pernikahan muda tuh nggak gampang. Emosinya tinggi, egonya tinggi.Jadi sabar harus dobel. Kalo ada cewek-cewek sebelah cowoknya ya udahlah sabar aja," kata Maia.

Baca Juga:
Adu Gaya Maia Estianty vs Mulan Jameela Hadiri Lamaran Atta Aurel

Lantas istri Irwan Musry itu menasihati Atta agar tak tergoda dengan rayuan wanita-wanita di luar sana.

Adu gaya Maia Estianty vs Mulan Jameela di acara lamaran Atta Aurel. (Live RCTI)

"Buat Atta tahan-tahan hati kalo ada godaan. Karena masih muda juga ya kan. Banyak wanita di luar sana yang kadang-kadang masih menggoda, tahan-tahan hati," pesan Maia kepada Atta.

Baca Juga:
Undang Mayangsari Disebut Kasih Panggung Pelakor, Maia Estianty Diprotes

Load More