Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Melaney Ricardo dan putrinya, Chloe Lynch berpose bersama saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (6/7). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Keluarga Melaney Ricardo baru saja mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Pasalnya, mobil yang ditumpangi adik dan putrinya nyaris tertimpa pohon tumbang saat melaju di jalanan.

Kronologisnya, Melaney Ricardo sedang melaju dengan mobil berbeda di belakangnya. Ia pun mengaku kaget saat melihat musibah itu.

"Iya jadi gue lagi jalan di belakangnya, gue di belakang, mobil adik gue di depan dan Chloe ada di (mobil) depan. Tiba-tiba persis ini mobil orang, mobil adik gue, dug jatuh, per satu second saja jatuh (pohon tumbang)," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

Baca Juga:
Melaney Ricardo Tegaskan ke Konselor Pernikahan Bukan Berarti Mau Cerai

Postingan Instagram Melaney Ricardo (Instagram.com)

Kala itu, Melaney dan adik beserta kedua anaknya sedang menuju ke suatu tempat di Jakarta. Namun, tiba-tiba pohon tumbang ke badan jalan.

"Itu kejadiannya siang hari, benar-benar satu detik banget di depan mobil adik gue, gue di belakang liat Chloe ada di depan dug, jatuh tuh," bebernya.

Melaney bersyukur adik dan anaknya masih terhindar dari musibah tersebut. Ia tak bisa membayangkan jika pohon tumbang itu menimpa mobil adiknya.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Syok! Mobil Putrinya Nyaris Tertimpa Pohon Tumbang

"Mobil gue nggak kenapa-kenapa, mobil adik gue juga nggak kenapa-kenapa, Chloe juga sehat masih dilindungi sama Tuhan," ujarnya bersyukur.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tak dipungkiri Melaney sempat syok saat kejadian tersebut. Ia mengaku khawatir karena melihat pohon tumbang di depan matanya yang nyaris mengenai mobil adiknya.

"Iya sempat khawatir pastinya. Ya namanya ngelihat (pohon) ambruk di depan mobil sendiri. Tapi all good lah," pungkasnya.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Blak-blakan: Rumah Tangga Mana Sih yang Gak Ada Masalah?

Sebelumnya, melalui unggahan instagramnya, Melaney Ricardo mengunggah postingan pohon tumbang.
Tampak pohon tumbang tersebut hampir menghalangi jalan. Bahkan mobil Melaney cukup kesulitan menerobos pohon yang ukurannya cukup besar itu.

Melaney tak bisa membayangkan apabila mobil putrinya tertimpa pohon tumbang sebesar itu. "Pohon yang tiba2 jatuh.. segede Ini! Ga kebayang kalo mpe nimpa mobil," tulisnya di instagram pribadi .

Melaney sangat bersyukur karena Tuhan masih melindunginya dan keluarga dari peristiwa tak terduga tersebut. "Got protected by Grace of God," tulis Melaney lagi.

Baca Juga:
Rumah Tangga Lagi Disorot, Melaney Ricardo: Nggak Usah Aneh-Aneh!

Load More