Adi Sastro dan Glenca Chysara. (Instagram/@sing.adisastro)

Matamata.com - Glenca Chysara dikabarkan putus dari Adi Sastro. Seiring munculnya kabar tersebut, ibu Glenca, Indah Syla murka dan langsung mengumbar aib Adi Sastro.

Lewat Instagram, Indah mengaku bersyukur putrinya putus dari Adi. Indah bahkan sering berdoa agar Glenca putus dari pria yang berprofesi sebagai influencer tersebut.

Glenca Chysara dan ibu (Instagram.com)

"Doa seorang ibu sangatlah mujarab jozz. Walau sudah 2 tahun jadian atau berapa tahun enggak tahu deh tepatnya karena dulu pada umpet-umpetan pacarannya karena saya larang enggak setujuin," tulis Indah dengan mengunggah foto dirinya bersama Glenca.

Baca Juga:
Glenca Chysara Pakai Baju Mirip Punya Seo Ye Ji, Cantikan Siapa?

Indah juga mengungkapkan bahwa selama pacaran dengan Adi, pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta itu tak bahagia. Akhirnya doa sang ibu terkabul.

"Nah baru saya terima belum lama ini kirain baik orangnya, tapi tetap saya doa terus sama Allah kalau enggak baik buat anak saya tolong dijauhkan. Terbukti putus kan. Kasihan anak saya selama pacaran GA ADA ENAK2NYA," lanjutnya.

Adi Sastro dan Glenca Chysara. (Instagram/@sing.adisastro)

Indah mengatakan awalnya ia melihat Adi adalah pria yang baik. Tapi saat putus, Indah menyayangkan sikap Adi yang terus menyindir Glenca.

Baca Juga:
Wajah Glenca Chysara Diedit Haters, Pacar Langsung Murka!

"Hanya Allah yang tahu. Kelihatannya dia anak baik tapi ternyata sudah putus kenapa kelihatan sifat aslinya ya. Leeemmmeeees banget kayak perempuan," pungkas Indah.

Adi Sastro dan Glenca Chysara. (Instagram/@sing.adisastro)

2 tahun menjalin hubungan, kisah cinta Glenca dan Adi tak pernah bermasalah. Tapi setelah nama gadis 25 tahun itu semakin populer, hubungan mereka kian merenggang.

Baca Juga:
Viral Ibu Pukul Wajahnya di Sinetron TV, Glenca Chysara: Ketemu Cubit Aja!

Load More