Yohanes Endra | MataMata.com
Rendi Jhon dan Glenca Chysara. (Instagram/rendijhonpratama)

Matamata.com - Rendi Jhon dan Glenca Chysara terlihat menjalani ibadah bersama. Dalam video yang dibagikan akun gosip, tampak Rendi Jhon dan Glenca Chysara melaksanakan salat berjamaah di kamar. Setelah salat, mereka berbincang sambil sesekali bercanda.

Rendi Jhon terlihat mencubit pipi sang istri dengan gemas. Tak mau kalah menunjukkan rasa sayang, Glenca Chysara mengelus rambut suaminya dengan penuh kasih.

Dengan usia pernikahan yang masih seumur jagung, wajar jika pasangan hasil cinta lokasi ini mesra banget. Melihat mereka salah berjamaah tentunya membuat hati adem.

Baca Juga:
Densu Bongkar Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ekspresi Glenca Chysara Disorot: Mengisyaratkan Sesuatu

"Kenapa ya orang sekarang semua isi dan urusan rumah tangga sudah dibawa keluar rumah semua, padahal rumah dibuat ada tembok dan tertutup tujuannya agar tidak semua terlihat orang lain," komentar akun @kasiha******.

"Nggak kebayang simpan HP dulu, nyalain kamera terus bilang gini ayo kita mulai buat upload di sosmed," tambah akun ayunia******.

Baca Juga:
13 Potret Sahur Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Pertama sebagai Suami Istri

"Salatnya direkam? Kayaknya cukup pas adegan sinetron aja sih, di kehidupan nyata nggak usah apa-apa dipost gitu, biar apa? Biar dikata rumah tangga harmonis, salat bareng ngobrol sesudah salat?" cibir akun pw.ay******.

"Tujuannya buat beri contoh yang baik buat artis lainnya, karena beberapa kejadian artis-artis rumah tangganya pada beri contoh kurang baik," ujar akun @gen******* mencoba berpikiran positif.

Baca Juga:
Amanda Manopo Gelisah Bahas Malam Pertama usai Dijodohin sama Arya Saloka, Glenca Chysara Histeris!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More