Nur Khotimah | MataMata.com
Selebriti Terkenal Tak Pakai Nama Besar Ortu Sebagai Artis Senior (Instagram/@aliandooo_/@refdoresi_)

Matamata.com - Anak dari para artis senior memiliki privilege atau hak istimewa yang membuat mereka bisa mendapat ketenaran dengan instan. Oleh sebab itu, tak sedikit anak artis senior yang mengikuti jejak orangtuanya dan meraih kesuksesan dengan jalan lebih mudah.

Namun menjadi selebriti tanpa mengandalkan nama besar orangtua juga dipilih sederet anak artis senior. Siapa saja? Simak deretan selebriti terkenal tak pakai nama besar ortu sebagai artis senior berikut ini.

1. Aliando Syarief

Baca Juga:
Aliando Syarief Mendadak Panik sampai Pegangi Kepala Saat Diwawancara, Langsung Banjir Doa Kesembuhan

Selebriti Terkenal Tak Pakai Nama Besar Ortu Sebagai Artis Senior (Instagram/@aliandooo_/@refdoresi_)

Aliando Syarief mulai dikenal atas perannya di sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" (2014). Oleh sebab itu, tak banyak yang tahu apabila Aliando merupakan putra dari aktris Tengku Resi Revado yang pernah membintangi sinetron "Jinny Oh Jinny" (1997).

2. Glenca Chysara

Selebriti Terkenal Tak Pakai Nama Besar Ortu Sebagai Artis Senior (Instagram/@rudy.chysaraa)

Nama Glenca Chysara pun tenar karena sinetron "Ikatan Cinta" (2020). Rupanya Glenca Chysara merupakan putri dari penyanyi rock era 90-an, Rudy Chysara, yang merilis album perdana bareng band RC Formation pada 1993 silam.

Baca Juga:
Amanda Manopo Gelisah Bahas Malam Pertama usai Dijodohin sama Arya Saloka, Glenca Chysara Histeris!

3. Raissa Anggiani

Selebriti Terkenal Tak Pakai Nama Besar Ortu Sebagai Artis Senior (Instagram/@rommy_sulastyo)

Lagu "Kau Rumahku" (2022) kembali menjadi viral usai Raissa Anggiani mengajak duet Gempi putri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Tahukah kamu? Raissa Anggiani merupakan putri dari Rommy Sulastyo, aktor senior yang juga membintangi sinetron "Ikatan Cinta" sebagai Hartawan Alfahri.

4. Carissa Puteri

Baca Juga:
Berikut Profil Julianda Barus, Suami Artis Senior Elma Theana yang Kisruh dengan Ferry Irawan

Selebriti Terkenal Tak Pakai Nama Besar Ortu Sebagai Artis Senior (Instagram/@carissa_puteri)

Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, Carissa Puteri diketahui pindah ke Australia setelah menikah. Peran Carissa Puteri sebagai Maria di film Ayat-Ayat Cinta (2008) membuatnya dikenal sebagai salah satu aktris ternama. Fakta bahwa Carissa Puteri adalah anak artis senior Lily Susilo Pujiwati pun jadi jarang diketahui.

5. Giulio Parengkuan

Selebriti Terkenal Tak Pakai Nama Besar Ortu Sebagai Artis Senior (Instagram/@giulioparengkuan)

Bagi yang menonton film "Pertaruhan" (2017) dan "Penyalin Cahaya" (2021) tentu tidak asing dengan sosok Giulio Parengkuan. Aktor muda kelahiran 1999 tersebut rupanya merupakan putra Erwin Parengkuan, presenter sekaligus praktisi yang pernah berperan di film Berbagi Suami (2006).

6. Ezra Hivi!

Selebriti Terkenal Tak Pakai Nama Besar Ortu Sebagai Artis Senior (Instagram/@dinamarianahs)

Gitaris band Hivi!, Ezra Mandira, pun ternyata merupakan anak dari Dina Mariana. Penyanyi sekaligus aktris tahun 80-an tersebut sudah merilis 35 album dan membintangi 21 film layar lebar lho!

7. Band Numata

Selebriti Terkenal Tak Pakai Nama Besar Ortu Sebagai Artis Senior (Instagram/@tantra.numata)

Begitupun band Numata yang pernah hits dengan single "Raja Jatuh Cinta" (2007). Band yang terdiri dari 3 bersaudara yakni Tantra, Mhala, dan Inu tersebut merupakan putra putri dari penyanyi era 70-an, Tetty Kadi. Lagu "Sepanjang Jalan Kenangan" yang dinyanyikan Tetty Kadi bahkan masih disukai hingga era sekarang.

Itu dia sederet selebriti yang terkenal tak pakai nama besar ortu sebagai artis senior. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More