Yohanes Endra | MataMata.com
Ulang tahun Jan Ethes. (Instagram/janethes_story)

Matamata.com - Jan Ethes merupakan cucu dari Presiden Jokowi dan anak dari seorang ayah yang menjabat sebagai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Meski terlahir di keluarga pesohor, Jan Ethes tampaknya tak ragu untuk tampil sederhana, termasuk ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-5 pada 10 Maret lalu.

Di usia lima tahun, Jan Ethes merayakan ulang tahunnya secara sederhana. Berbeda dengan perayaan sebelumnya yang digelar di sekolah, kali ini ulang tahun anak Gibran dan Selvi Ananda itu dirayakan di rumah.

Ulang tahun Jan Ethes. (Instagram/janethes_story)

Ulang tahun Jan Ethes itu tampaknya bertema Super Mario Bros. Dalam foto yang beredar, tampak balon yang disusun sedemikian rupa hingga terbentuk karakter Mario dan Luigi. Kue tart ulang tahun Jan Ethes pun berbentuk Mario Bros.

Baca Juga:
Pakai Baju Adat, Jan Ethes dan Sedah Mirah Bikin Netizen Gemas Parah

Penampilan Jan Ethes pun terbilang sederhana. Jan Ethes terlihat memakai kaus berwarna biru dengan motif Mario Bros.

Ulang tahun Jan Ethes. (Instagram/janethes_story)

Sementara itu, Selvi Ananda bersama Ibu dan kakaknya kompak memakai pakaian kasual berupa atasan putih dan bawahan jeans. La Lembah Manah dan sepupu Jan Ethes pun memakai pakaian yang serupa.

Ulang tahun Jan Ethes. (Instagram/janethes_story)

Hanya saja, Gibran sepertinya tidak hadir dalam perayaan sederhana ulang tahun Jan Ethes itu. Sang ayah tidak terlihat dalam foto-foto yang dibagikan di media sosial.

Baca Juga:
Video Call Presiden Jokowi, Potret Uwu Jan Ethes dan Sedah Mirah

Netizen pun memberikan ucapan serta doa untuk Jan Ethes.

"HBD mas Ethes anak ganteng,semoga panjang umur,sehat dan jadi anak Sholeh,kelak besar jadi seperti Bpk Gibran,om Bobby dan Mbah Owi ya, Aamiin," tulis netizen.

"Selamat ulang tahun mas Ethes, smg makin sehat, pintar, dan bahagiaa," komentar yang lain.

Baca Juga:
Heboh Video TikTok Cuci Tangan Jan Ethes, Tuai 5 Komentar Gemas Netizen

Load More