Yohanes Endra | MataMata.com
Nastasya Shine, Robby Shine, dan anak. (Instagram/robbyshine)

Matamata.com - Perempuan asal Rusia bernama Nastasya Shine mendadak viral di TikTok beberapa waktu lalu. Konten yang diunggah kala itu berkonsep kehidupan keluarga sederhana. Sejak viral, Nastasya pun telah memiliki 1 juta followers di TikTok.

Usut punya usut, Nastasya Shine merupakan istri dari aktor Indonesia yang bernama Robby Shine. Melansir hops.id - jaringan Suara.com, dari pernikahan tersebut, Robby Shine dan Nastasya sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

Anak tersebut diketahui bernama Jasmint Rich Shine. Jasmine saat ini sudah berusia dua tahun.

Baca Juga:
Caesa Icha Mengalami Pelecehan di TikTok, sampai Syok Gegara DM Jorok

Nastasya Shine. (Instagram/robbyshine)

Robby pun mengungkapkan reaksinya setelah melihat sang istri viral di TikTok. “Hanya dalam beberapa bulan saja ternyata Nastasya mengisi konten TikTok sudah viral dengan followers lebih dari satu juta,” ujar Robby menanggapi viralnya Nastasya.

“Kontennya membuat orang senang dan tertawa, pasti aku juga senang karena bermanfaat buat banyak orang,” imbuhnya.

Nastasya Shine, Robby Shine, dan anak. (Instagram/robbyshine)

Mengenai bahasa yang digunakan Nastasya dalam kontennya, Robby menjelaskan bahwa sang istri sedang berusaha keras mempelajari Bahasa Indonesia. “Bahasa Indonesia-nya memang masih berantakan, ngomongnya masih terbalik- balik. Dia berusaha banget ngomong Bahasa Indonesia, cuma memang orang luar, jadi dalam proses belajar juga. Tapi banyak yang suka dan banyak yang nonton, makanya dijuluki banyak orang ‘Bagus Istri’,” tutur Robby Shine.

Baca Juga:
Joget TikTok sama Baim Wong, Badan Ade Rai Bikin Salah Fokus

Tak lupa, Robby juga menceritakan kisah asmaranya dengan Nastasya. Butuh waktu empat bulan bagi Robby untuk menikahi kekasihnya yang berusia 15 tahun lebih muda darinya.

“Kami pacaran nggak lama, hanya 4 bulan setelah itu langsung married. Dari masing-masing keluarga kita tahu semua dan bertemunya di Malaysia,” ujar Robby Shine.

Nastasya Shine, Robby Shine, dan anak. (Instagram/robbyshine)

Sebagai informasi, Robby Shine bertemu Nastasya di sebuah acara fashion show di Jakarta sekitar lima tahun silam. Nastasya rupanya merupakan seorang model, tapi ia sudah tak lagi menekuni dunia tersebut sejak menikah.

Baca Juga:
Viral Amanda Manopo dan Arya Saloka KW Goyang TikTok: Ikatan Terlarang!

Sementara itu, Robby Shine pernah membintangi beberapa iklan dan salah satu video klip Element. Robby juga pernah membintangi film layar lebar, diantaranya Genderuwo (2007), Claudia/Jasmine (2008) dan Bangkit dari Lumpur (2013).

Beberapa judul sinetron juga pernah dibintangi oleh Robby, seperti Cinta Indah 2 (2009), Jiran (2009), Muslimah (2008), Inayah (2009), UFO (2010), Pejantan Cantik (2010), Raden Kian Santang (2013), Tendangan Si Madun 3 (2013), Ganteng Ganteng Serigala Season 2 (2015), dan Malaikat Kecil Dari India (2016).

Saat ini, Robby Shine dikenal sebagai pemilik Duo Shine Fitness.

Baca Juga:
Tubuh Felicya Angelista Berisi saat Joget TikTok, Hamil nih?

Load More