Robby Shine dan istri. (Instagram/robbyshine)

Matamata.com - Konflik yang terjadi antara Robby Shine dan Billy Syahputra tampaknya masih jauh dari kata selesai. Lantaran Robby baru saja dikabarkan menyerahkan bukti yang baru.

Melansir dari channel YouTube Star Story pada Kamis (20/10/2022), Robby Shine dan sang istri memutuskan untuk datang langsung ke Polda Metro Jakarta Selatan.

Kedatangan keduanya ke sana pun dengan tujuan untuk menyerahkan sebuah rekaman penting. Rekaman tersebut dikabarkan menjadi bukti kuat yang  bisa mendakwa Billy Syahputra.

Baca Juga:
Lagi Butuh Banget, Raffi Ahmad Buka Lowongan untuk Posisi Mentereng Ini

Sebelumnya, Billy Syahputra dilaporkan oleh Robby Shien dan istrinya atas tindakan penghinaan dengan kata-kata kasar. Sejak saat itu pun, Robby memilih untuk tidak tinggal diam.

Melalui sebuah video, ia membeberkan bahwa Billy mengucapkan kalimat yang menyakitkan dan tidak seharusnya. Bahkan Billy diceritakan sempat mengusir keluar Natasha dari tempat syuting.

Baca Juga:
Chandrika Chika Keciduk Ngevape dan Dugem di Klub Malam, Netizen: Dia Lagi Nyari Om-om

Robby juga menuntut permintaan maaf datang dari Billy Syahputra atas tindakan yang diklaim ia lakukan tersebut.

Namun sampai saat ini, belum ada jawaban dari adik mendiang Olga Syahputra tersebut. Sementara Robby tetap melanjutkan laporannya ke kepolisian.

"Sejauh ini tidak pernah ada, saya tidak pernah dihubungi khususnya yang mewakili beliau. Kalau ke saya tidak pernah ada (permintaan maaf)," ungkap Robby Shine.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Little Women, Drama Baru Kim Go Eun dan Wi Ha Joon yang Populer

Ia membawa bukti berupa sebuah rekaman yang mendukung laporan yang ia ajukan. Selain itu, ia juga mendapatkan setidaknya 20 pertanyaan dari pihak polisi.

"Bukti otentik juga sudah kita sampaikan ke penyidik, saat ini dalam proses penyelidikan. Robby juga sudah diperiksa sebagai saksi, nantinya juga ada beberapa saksi yang dipanggil penyidik," kata Jhon Siregar pada video tersebut.

Pertanyaan yang diajukan ke Robby pun terkait waktu dan tempat dari kejadian. Banyaknya pertanyaan tersebut dinilai bisa membantu proses penyelidikan.

Baca Juga:
3 Jam Khusyuk Berdoa usai Diselingkuhi Zack Lee, Nafa Urbach Berasa Dipeluk: Fix Itu Tuhan

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More