Celine Evangelista. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Celine Evangelista mengaku sudah mencoba mendatangi Stefan William untuk meminta kejelasan terkait hubungan rumah tangga mereka. Hal itu diungkap Celine Evangelista di acara live Kopi Viral, Selasa (16/3/2021).

Apalagi Celine juga mengaku masih mencinta sang suami dan ingin menyelamatkan rumah tangga mereka.

"Terakhir kali (ketemu) minggu lalu. Minggu lalu gue ketemu untuk membahas kelanjutannya seperti apa. Gue yang samperin, gue ajak dia untuk bicara, gue yang minta kejelasannya bagaimana," kata Celine Evangelista.

Baca Juga:
Celine Evangelista dan Stefan Diduga Saling Sindir, Gisel Siap Jadi Saksi

Celine Evangelista (Youtube.com)

Namun sayangnya pertemuan itu tak membuahkan titik terang. Stefan William belum bisa memberikan kepastian pada Celine Evangelista.

"Tapi memang dianya belum ada jalan keluar," ungkapnya.

Sebagai seorang istri dan ibu, Celine Evangelista pribadi rela mengalah demi memperbaiki rumah tangganya dengan Stefan William. Dia tak malu meminta kejelasan pada laki-laki yang dinikahinya selama hampir lima tahun tersebut.

Baca Juga:
Ammar Sebut Natasha Wilona Artis Paling Ribet, Celine Evangelista Bereaksi!

"Intinya generalnya aja gue kasih tahu. Gue sudah berusaha untuk menemui dia, gue sudah menurunkan ego gue dan sebagai perempuan juga, ibu dari anak-anak gue mau gimana nih kedepannya," ujar mantan istri Dirly Dave Sompi ini.

Sementara ketika ditanya Melaney Ricardo tentang perasaannya, Celine Evangelista mengaku masih mencintai ayah dari anak-anaknya itu.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

"Oh cinta lah, sayang," tuturnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bongkar Celine Evangelista Ketemuan dengan Stefan William

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sedang bermasalah. Mereka bahkan saat ini sudah pisah rumah.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada November 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga:
Celine Evangelista Ngaku Menyesal Buru-Buru Dinikahi Stefan William

Load More