Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kezia Karamoy dan suami (Instagram/@itskeziakaramoy)

Matamata.com - Kezia Karamoy ultah ke-28 tahun kemarin (15/3/2021). Pada momen pertambahan usianya tersebut, dia mendapatkan kejutan yang tak disangka-sangka.

Lewat Instagram pribadinya, adik Angel Karamoy itu membagikan beberapa potret meriah ulang tahunnya. Yang bikin meleleh adalah aksi sang suami, Axcel Narang yang berusaha mengumpulkan hampir semua personel Cherrybelle.

Kezia Karamoy (Instagram/@itskeziakaramoy)

"Thank youu sayang surprisenyaaa .. dikumpulin semuanya. Tadinya nggak mau adain acara karena kondisi aku yang tinggal nunggu mules. Untung bayi diperut pengertian, izinin mami rayain bday dulu, See youu soon my baby girl," kata Kezia yang tengah mengandung anak ketiganya itu.

Baca Juga:
Ngidam Hamil Anak Ketiga, Kezia Karamoy Heboh Disapa Arya Saloka

Tak lupa Kezia mengucapkan terima kasih untuk semua teman-teman Cherrybelle yang hadir. Meskipun nggak komplit yang dateng, usaha suaminya itu bikin Kezia terharu.

Kezia Karamoy dan suami (Instagram/@itskeziakaramoy)

"Makasih semua yang udah datang. Bumilss jadi semangat banget nunggu lahiran hehe. Cherrybelle nggak komplit karena emang suami aku kebingungan hubungin yang mana aja," katanya di postingan selanjutnya.

"Alhasil nggak komplit yang datang .. tapi gpp namanya juga cowok ga terlalu bisa handle kalau ngumpulin orang. Tapi ini kemajuan pesat lohh karena smua orang dikumpulin sama axcel diem diem tanpa aku tau sama sekali. Makin romantis aja nih papi el. Makasih semua buat doa doanya," tambahnya sembari meminta fans menunggu daily vlognya.

Baca Juga:
Lewat Unggahan Foto Testpack, Kezia Karamoy Umumkan Hamil Anak ke-3

Ultah Kezia Karamoy (Instagram/@itskeziakaramoy)

Netizen pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. Mereka juga memanjatkan doa semoga persalinan Kezia berjalan lancar.

"Happy birthdayy kak Keziaa, wish u all the best, lancar-lancar persalinannya, bahagia selalu," kata netizen.

"Happy Birthday, Keziaaa!! Sehat selalu buat kamu dan calon baby number 3 yaa.. Selalu bahagia juga dengan jagoan-jagoan kecil dan suami tercinta.. Tuhan berkati kalian semua!" lanjut yang lain.

Baca Juga:
Hamil Anak Ketiga, Kezia Karamoy: Makasih Tuhan Dikasih 1 Malaikat Lagi!

Load More