Miller Khan. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Aktor Miller Khan berduka atas kepergian Anton Medan. Sudah menganggap Anton sebagai ayah sendiri, Miller pun menyempatkan diri untuk melayat almarhum Anton Medan. 

"Beliau di mata saya sosok yang inspiratif ya, yang sudah menginspirasi banyak orang juga," ujar Miller Khan, ditemui di rumah duka di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021).

Tak hanya itu, Miller Khan juga menilai bahwa Anton Medan merupakan orang yang sering berbuat baik kepada siapa saja. "Orangnya juga dermawan. Pokoknya sosok yang sangat baik lah sama semua orang almarhum," kata Miller Khan melanjutkan.

Baca Juga:
Miller Khan Turut Kehilangan Anton Medan: Saya Harap Papa Khusnul Khatimah

Miller Khan mengunggah foto kenangan bareng almarhum Anton Medan. [Instagram]

Miller Khan tentu saja merasa kehilangan akan sosok Anton Medan. Pesan dari Anton Medan untuknya sebelum lelaki 63 tahun ini menutup usia pun masih diingat betul olehnya.  "Jadi diri sendiri saja, no matter what. Dia juga orangnya apa adanya nggak pernah dibuat-buat," tutur Miller Khan mengenang.

Lebih lanjut, Miller Khan juga berdoa agar Anton Medan mendapatkan tempat terbaik di sisi yang Maha Kuasa.  "Saya harap papa saya khusnul khatimah, ditempatkan di antara orang-orang yang beriman, diampuni semua dosa-dosanya," kata Miller Khan.

Miller Khan. (Matamata.com/Herwanto)

Anton Medan tutup usia di kediamannya di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Senin (15/3/2021) sore. Lelaki 63 tahun ini dikabarkan meninggal karena sakit stroke dan diabetes.

Baca Juga:
Miller Khan Lamar Pacar di Helikopter, Rumah Dipo Latief Didatangi Polisi

Pada Selasa (16/3/2021) pagi tadi, jenazah Anton Medan telah dimakamkan di di Kompleks Pesantren At-Taibin, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Load More