Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Matamata.com - Nama Nadya Arifta terus menerus dipojokan usai dituduh merebut Kaesang Pangarep dari Felicia Tissue. Kehidupannya langsung jadi sorotan publik.

Tak cukup sampai di situ, lingkup pergaulan Nadya Arifta pun juga ikut disorot. Baru-baru ini viral video Nadya Arifta tengah joget-joget di sebuah kafe. Video tersebut langsung ramai dibicarakan.

Nadya Arifta (Instagram.com)

Terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram nadriftakaesang tersebut, gadis 23 tahun itu tengah duduk di sebuah tempat makan bersama teman prianya. Saat mendengar musik diputar, ia langsung berjoget dengan penuh penghayatan sampai mengangkat kedua tangannya.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Jawab Isu Rencana Menikahi Nadya Arifta

Gara-gara video itu, Nadya langsung kembali dihujani cibiran. Bahkan ada yang menyebut dirinya tak pantas jadi menantu presiden.

Nadya Arifta (Instagram.com)

"Eakkkk calon menantu presiden jgn ksh letoy goyangannya," tulis netizen. "Calon mantu Presiden kok gak ada anggun2nya...," sahut lainnya.

"Astaghfirullah maaf tapi kaya jamet," timpal netizen. "Ga cocok jd menantu presiden," tulis netizen.

Baca Juga:
Heboh Inul Komentar di Akun Gosip, Beri Nasihat untuk Nadya Arifta

Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Kemesraan Kaesang dan Nadya Arifta beredar luas di media sosial. Tapi hingga kini, Kaesang masih bungkam membahas soal asmaranya dengan Nadya.

Load More