Yohanes Endra | MataMata.com
Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Matamata.com - Olla Ramlan kembali menjadi sorotan seiring mencuatnya kabar bahwa artis cantik satu ini bercerai dari suaminya, Aufar Hutapea. Terkini, Olla seolah memberi kode soal staatus pernikahannya dalam vlog Nikita Mirzani di acara ulang tahun Fitri Salhuteru. Namun, baik Olla maupun Aufar belum mengonfirmasi terkait status pernikahan mereka hingga kini.

Seperti apa profil Olla Ramlan? Simak biodatanya berikut ini.

Profil Olla Ramlan

Baca Juga:
Disinggung Nikita Mirzani Soal Jodoh, Olla Ramlan: Trauma, Ntar Aja

Olla Ramlan Tissa atau yang dikenal sebagai “Olla Ramlan” ini merupakan seorang model, aktris, penyanyi dan pembawa acara. Ia lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980, kini berusia 41 tahun.

Olla Ramlan merupakan anak ke-6 dari 11 bersaudara yang lahir dari pasangan Muhammad Ramlan dan Tissa Assarah.

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Karier Olla Ramlan

Baca Juga:
Outfit Olla Ramlan Sering Dikritik, Deddy Corbuzier: Jangan Cari Kesalahan

Olla Ramlan mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Cover Girl pada tahun 1997 silam. Pada saat itu, kakaknya, Lolitha Ramlan memberikan formulir untuk mengikuti ajang tersebut.

Olla Ramlan kemudian keluar menjadi juara favorit dan karier cemerlangnya kemudian terbuka setelah dari ajang tersebut. Ia menjadi juara sesaat ia berusia 17 tahun.

Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. [Instagram]

Karier Dunia Hiburan

Baca Juga:
Olla Ramlan Klarifikasi Isu Rumah Tangga Goyang: Lagi Ngambek-ngambekan!

Kariernya kemudian berkembang menjadi model dalam berbagai majalah dan menjadi bintang iklan. Ia juga mendapat panggilan untuk menjadi model video klip group band terkenal di Indonesia.

Tak hanya menjadi model, Olla Ramlan juga kemudian berkarier menjadi penyanyi. Ia pernah merilis beberapa lagu antara lain “Gotcha”, “Sakit Hati”, dan “STOP.

Olla Ramlan pernah membintangi beberapa judul film sinetron antara lain “Shakila” (2000), “Cinta yang Kumau” (2001 – 2020), “Perempuan” (2007), “Cinta Indah” (2007 – 2009), “OKB” (2009 – 2010), “Alisa” (2009), “Isabella” (2009), “Mata Air Surga” (2010), “Nada Cinta” (2011), “Cinta Sejati” (2011), “Cahaya Gemilang” (2012), dan “Drama Queen” (2016 – 2017). Tak hanya itu, Olla Ramlan juga menjadi presenter di dalam berbagai acara televisi seperti Dunia Punya Cerita (Trans TV), Mamakuhits (Trans TV), Selebrita (Trans 7), Morning Beib (Global TV), Bukan4Mata (Trans7), dan Dahsyat (RCTI).

Baca Juga:
Rumah Tangga Olla Ramlan Retak Gegara Ribut? Istri Aufar Ungkap Faktanya

Kisah Asmara Olla Ramlan

Saat kariernya memuncak, Olla Ramlan yang kala itu berusia 23 tahun memutuskan untuk menikah dengan pria asal Belanda yang bernama Alex Tian. Dari pernikahannya, ia dikaruniai anak yang bernama Sean Mikael Alexander. Namun rumah tangganya mulai retak pada tahun 2010 dan kemudian keduanya memutuskan untuk bercerai.

Pada tanggal 20 Desember 2012, Olla Ramlan menikah dengan Aufar Hutapea. Dari pernikahannya, ia dikaruniai dua orang putri yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. 

Demikian profil Olla Ramlan, artis yang baru-baru ini dikabarkan bercerai dari suaminya, Aufar Hutapea.

Load More