Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ririe Fairus tampaknya telah menonton video klip Sapu Jagat milik grup musik Sabyan Gambus yang dikomandani suaminya, Ayus Sabyan. Terkini, Ririe memberikan respons positif atas video tersebut.

"Videonya bagus, kan sudah lihat semua kan," kata Ririe Fairus ditemui usai jalani sidang perceraiannya dengan Ayus Sabyan, Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (17/3/2021).

Di luar itu, tak ada komentar lain. Ririe bungkam ketika ditanya apakah peluncuran video klip tersebut memanfaatkan momen perceraiannya dengan Ayus. Ririe Fairus memilih terus berjalan didampingi pengawal pribadi. Hingga masuk ke dalam mobil, dia tak berkomentar lagi.

Baca Juga:
Sidang Cerai Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Digelar Lagi, Ini Perkembangannya

Nissa Sabyan (YouTube)

Sebagai informasi, Sabyan Gambus meluncurkan video klip baru di tengah kabar selingkuh antara personelnya, Ayus dan Nissa Sabyan.

Video klip yang diunggah pada Sabtu (13/3/2021) itu sempat trending di YouTube. Dalam sehari video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Saat artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton hingga 5 juta kali. Sementara "like" ada 211 ribu dan "dislike" sebanyak 99 ribu.

Baca Juga:
Terus Dukung Ririe Fairus, Adik Ayus Sabyan Tuai Sanjungan

Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Ririe Fairus gugat cerai Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari 2021. Perceraian mereka diwarnai isu selingkuh.

Kedua keluarga telah membenarkan kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Ayus bahkan sempat disidang oleh keluarganya saat pertama kali ketahuan main serong dengan Nissa.

Ayus juga angkat suara. Dalam video klarifikasi yang diterima media, dia minta maaf pada semua pihak dan mengaku khilaf.

Baca Juga:
Ngaku Sayang Ayus, Ririe Fairus Mohon Publik Tak Hujat Nissa Sabyan

Load More