Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Rey Utami dan Pablo Benua masih berduka dengan kabar meninggalnya tokoh keturunan Tionghoa Ramdhan Effendi alias Anton Medan.

Rey dan Pablo menganggap Anton Medan sudah seperti ayah mereka sendiri. "Saya sangat merasa kehilangan karena dia sangat peduli dengan anak aku," kata Rey Utami saat ditemui di rumah duka kawasan Cibinong, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021).

Rey masih ingat betul kebaikan almarhum saat dia dan Pablo dipenjara gara-gara kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq. Anton kata dia menawarkan diri untuk merawat anak mereka.

Baca Juga:
Pesan Mendalam Anton Medan untuk Pablo Benua: Dekatkan Diri Pada Allah

Anton Medan bersama Pablo Benua dan Rey Utami. [Instagram]

"Pada saat kami di dalam (penjara) dia (Anton) bilang 'sudah, anak (tinggal) sama bapak, karena bapak juga nggak ada anak kecil di rumah, anak-anak sudah pada gede semua. Lu jangan pikir soal anak-anak tenang aja, susu dia apa? Biar dia tinggal sama bapak aja'. Gitu," kata Rey Utami mengingat ucapan Anton Medan kala itu.

Rey mengungkap bahwa Anton Medan juga sering membantunya dalam urusan rumah tangga jika terjadi percekcokan dengan Pablo Benua.

"Bapak telepon untuk nasehatin pablo 'lu sebagai kepala rumah tangga nggak boleh begini, dalam islam rumah tangga tuh laki-laki itu seorang pemimpin itu harus begini-begini'. Gitu," kata Rey Utami.

Baca Juga:
Pablo Benua Beri Salam Perpisahan Terakhir untuk Anton Medan

Anton Medan (tengah) [Suara.com/Agung Sandy Lesmana]

"Jadi apapun masalah rumah tangga dia selalu nasehatin ke Pablo, selalu bapak langsung telepon untuk nanya sama Pablo. Jadi care-nya sama aku itu kelihatan banget," ucap Rey Utami.

Anton Medan tutup usia di kediamannya di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Senin (15/3/2021) sore. Lelaki 63 tahun ini dikabarkan meninggal karena sakit stroke dan diabetes.

Jenazah Anton Medan telah dimakamkan di Kompleks Pesantren At-Taibin, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga:
Anton Medan Sempat Bela Pablo Benua Sebelum Meninggal: Dampaknya ke Anak!

Load More