Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani baru-baru ini sedang sedih dan khawatir. Bukan tanpa sebab, hal ini karena Ivan yang mana merupakan sopir Nia Ramadhani positif Covid19.

Diketahui dari program Nyonya Boss, Nia Ramadhani mendapatkan kabar terbaru soal sopirnya yang positif Covid19. Ia pun sempat khawatir sampai menangis ketakutan.

Supir Nia Ramadhani positif Covid19. (Youtube/TransTVOfficial)

"Aku dengar dari orang, mamanya kena Covid19 juga, harus siapin tabung oksigen. Akhirnya aku ya bilang ya besok aku pengen kirimin," ujar Nia Ramadhani.

Baca Juga:
Ibu Mertua Nia Ramadhani Usia 70 Tahun, Wajahnya Bikin Syok

Sopir Nia Ramadhani awalnya menolak karena takut ketahuan kena Covid19 jika dikirimi tabung gas. Nia Ramadhani pun akhirnya hanya memantau perkembangan keadaan Ivan.

Makin memburuk, akhirnya Ivan meminta bantuan ke Nia Ramadhani. Akhirnya istri Ardi Bakrie meminta asisten untuk mengurus sopir ke Rumah Sakit.

Supir Nia Ramadhani positif Covid19. (Youtube/TransTVOfficial)

Di momen tersebut, rupanya ruangan yang tersedia sisa yang VIP. Hal ini tak menyurutkan niat baik Nia Ramadhani ke sopirnya tersebut.

Baca Juga:
Aurel Ditinggal Nikah Mantan, Baju Nia Ramadhani di Ultah Mertua Diomongin

"Dia lemes banget, kayak artinya dia (Ivan) ngerasa kayak, gue butuh bantuan. Akhirnya ngomong sama istrinya, dipandu There ke Rumah Sakit. Terus There bilang kamar full semua, ini diusahain yang VIP," ujar Nia Ramadhani terisak.

"Nggak papa Ther, masukin aja dulu," sambung Nia Ramadhani.

Supir Nia Ramadhani positif Covid19. (Youtube/TransTVOfficial)

Asisten Nia Ramadhani pun membeberkan biaya kamar VIP di Rumah Sakit. Ibu tiga anak ini pun tak mempermasalahkan biaya sopirnya yang ia tanggung. Hal ini membuatnya lebih lega.

Baca Juga:
Baju Nia Ramadhani di Ultah Ibu Mertua Diributin: Nggak Risih tuh?

"Sekarang dia dah di bawah pengawasan dokter, sekarang lebih tenang, karena dia nggak sendiri di rumah. Dia bilang 'Ibu kan baik sama orang-orang, doain saya sembuh ya bu'," cerita Nia Ramadhani sambil mewek.

Wah, berhati mulia banget nih Nia Ramadhani bayari biaya kamar VIP di Rumah Sakit buat sopirnya yang positif Covid19.

Load More