Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi perhatian besar publik. Tak cuma Atta dan Aurel yang disorot, tapi juga kehadiran sosok Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel.

Terlebih kebaya yang dikenakan Krisdayanti. Pasalnya kebaya yang dikenakan wanita 45 tahun itu memang berbeda dengan yang dikenakan Aurel dan Ashanty. Hal itu jadi perdebatan netizen.

Ashanty (Youtube.com)

Ashanty langsung memberikan klarifikasi. Ternyata wanita 36 tahun itu punya alasan tersendiri.

Baca Juga:
12 Tahun Cerai, Anang Punya Panggilan Baru untuk Krisdayanti: Bukan Mimi!

"Kan acara kita ini mas Anang istrinya memang cuma satu, misalnya mimi bawa om Raul Satu keluarga warnanya itu," kata Ashanty dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6.

Maksud dari warna baju yang dikenakan yakni menunjukan tiap keluarga. Bukan karena tak mau memberi Krisdayanti baju seragam.

Ashanty (Youtube.com)

"Mereka satu warna sendiri, bajunya lain tapi gak boleh beda jauh sama kita, misalnya kita ungu muda dia ungu tua, misalnya besok kita hijau tua, dia hijau muda, nanti kita harus sepakatan mau apa," pungkas Ashanty.

Baca Juga:
Viral Video Ashanty Geser Kursi Krisdayanti saat Lamaran Aurel Hermansyah

Hal itu merupakan saran dari pihak Wedding Organizer. Ashanty pun khawatir anggapan dari publik kalau Anang punya dua istri saat ia dan Krisdayanti pakai baju sama.

"Jadi soalnya kalau mba KD-nya sama mas Anang kata WO dan desainer jadi kaya mas Anang punya istrinya dua, kan gak enak juga dari pihak kita takut ada pihak yang gak enak juga. Kalau dari aku down mind juga takutnya kaya berimagine gitu 'kok istrinya dua' kan gak enak," jelas Ashanty.

Ashanty dan Krisdayanti (Instagram.com)

Tapi karena wanita yang kini duduk di kursi DPR itu datang sendiri, membuatnya terlihat memakai kebaya yang tak seragam.

Baca Juga:
Kebaya Krisdayanti Disorot saat Aurel Lamaran, Kok Ashanty yang Diprotes?

Load More