Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ashanty, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Kolase Instagram)

Matamata.com - Aurel Hermansyah kesal dengan sejumlah kabar yang menyudutkan dirinya dan sang ibu, Krisdayanti. Hal itu disebabkan isu yang menyebut Krisdayanti diundang di acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, sehari sebelum acara.

"Aku kesel banget sama berita yang bilang aku baru kasih tau baju H-1, pokoknya mepet," kata Aurel Hermansyah di kanal YouTube The Hermansyah, Rabu (17/3/2021).

Padahal faktanya, Aurel Hermansyah telah mengabarkan ibunya, Krisdayanti sejak lama. "Aku kasih tau seminggu sebelumnya," jelas pelantun Kepastian ini.

Baca Juga:
Krisdayanti Tak Hadir di Acara Siraman Aurel Hermansyah, Ini Kata Ashanty

Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar [Instagram/@krisdayantilemos]

Mengenai pemberitaan yang menyebut Krisdayanti baru mendapatkan konsep baju seragam di lamaran Aurel Hermansyah, kekasih Atta Halilintar ini memastikan, dirinya lah yang lupa mengatakan kepada sang mimi.

"Dua hari sebelum acara, bunda ingetin. Ka, jangan lupa ingetin mimi warna bajunya ya. Karena otakku itu kayak udah penuh, aku nggak ngeh gitu, lupa," kata sulung lima bersaudara ini.

Untungnya ada Ashanty sebagai pengingat. Ia meminta Aurel Hermansyah mengingatkan Krisdayanti soal konsep baju lamaran. "Aku ingetin ke kakak untuk bilang ke mimi, bajunya kebaya modern ya jangan kebaya klasik. Nah ini kan kejadian, salah sedikit," terang Ashanty.

Baca Juga:
Baju Krisdayanti Tak Sama di Lamaran Aurel, Ashanty: Istri Anang Cuma Satu!

Salah paham inilah yang akhirnya menimbulkan komentar tak mengenakan dari netizen. "Padahal kami sama mereka nggak ada masalah sama sekali. Cuma komentar orang mojokin ke sana, ke kakak, kan jadi berkesannya jelek," imbuh Ashanty.

Ashanty (Youtube.com)

Ashanty pun berharap kejadian serupa tak lagi terulang ke depannya. Sebab masih banyak rangkaian acara menuju pernikahan Aurel Hermansyah. "Jangan membuat komentar itu malah di acara nanti jadi nggak enak," kata pelantun Jodohku ini.

Maka, jauh hari sebelum acara akad, Ashanty mengingatkan soal konsep baju yang dipakai di momen sakral tersebut. "Kebaya Jawa klasik, cuma ada di akad. Karena Aurel maunya di setiap acara itu beda-beda. Jadi, alhamdulillah komunikasinya udah ini, jadi kami bisa kasih tau juga dari sekarang," jelas Ashanty.

Baca Juga:
12 Tahun Cerai, Anang Punya Panggilan Baru untuk Krisdayanti: Bukan Mimi!

Rumor soal Krisdayanti yang diundang Aurel Hermansyah sehari jelang lamaran diungkap desainer Anne Avantie. Ia adalah sosok yang membuatkan kebaya untuk sang diva di acara tersebut. "Bun, anakku Aurel Hermansyah memintaku hadir pada saat lamaran besok,” kata Krisdayanti pada Anne Avantie.

Saat kebaya itu tengah dikerjakan, mantan istri Anang Hermansyah itu mengabarkan tidak boleh kebaya klasik. Sehingga sang desainer harus mengubah konsepnya secara mendadak.

Baca Juga:
Ungkap Arti Nama Aurel, Krisdayanti Ternyata Terinspirasi dari Film Ini

Load More