Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo beradu akting dengan mantan istrinya, Angel Lelga. Saat proses syuting berlangsung, keduanya masih menjadi suami-istri.

Sayangnya, hubungan keduanya kini tak akur pasca bercerai. Film berjudul 'Bisikan Arwah Mantan' yang dibintangi keduanya pun tak bisa dinikmati bersama. "Harusnya film ini kita bisa nikmati sama-sama," kata Vicky Prasetyo di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (17/3/2021).

Vicky mengaku ingin film perdananya itu bisa dinikmati oleh dirinya dan Angel Lelga meski saat ini keduanya sudah tak bersama. Namun, itu hanya sekadar harapannya.

Baca Juga:
Kalina Syok di Malam Pertama, Pantesan Vicky Prasetyo Dijuluki Gladiator!

Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Meskipun sekarang kita udah ya secara kenyataan kita sudah pisah, sudah begitu, ya tapikan secara hati mungkin tetap tertanam gitu loh," lanjutnya.

Vicky mengaku saat menjalani proses syuting film perdananya dengan Angel itu ia mengaku sudah sering diwarnai percekcokan. Hal itu lantaran Angel kerap cemburu dengan perempuan lain.

"Ya kan banyak maaf cantik-cantik gitu loh jadi kayak, giliran saya mendalami peran, salah, itu ya gitu-gitu lah (berantem) pokoknya," kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Main Film Horor Bareng, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Berantem

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Kecemburuan Angel Lelga selama proses syuting membuat keduanya yang saat itu masih menjadi suami istri sering bertengkar di lokasi syuting. Namun, pertengkaran itu tak sampai berlangsung lama.

"Ya gitu aja sih, tapi berantem besoknya udah baik lagi, gitu gitu aja," jelasnya.

Film bergenre horor komedi itu diproduksi pada tahun 2018 ketika Vicky dan Angel Lelga masih menjadi suami istri. Karena terkendala pandemi Covid-19, film produksi I Pictures itu baru bisa tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Akui Nikah Siri dengan Kalina, Ada Masalah di Administrasi

Load More