Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Peserta finalis Miss Popular 2021 season 1, Niky Paopao. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Pao Pao merasa ajang Miss Popular 2021 season 1 lebih menantang dari kontes lain yang pernah diikutinya. Perempuan yang juga akrab dipanggil Niky itu mengatakan bahwa para finalis Miss Popular kini lebih punya pengalaman yang cukup mumpuni.

"Sebenarnya sama aja. Cuma untuk popular lebih banyak tantangan. Maksudnya teman-teman di sini sudah banyak pengalamannya," ungkap Pao Pao saat bertandang ke kantor Suara.com yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurutnya di antara sepuluh finalis Miss Popular, ada sosok yang menjadi pesaing cukup berat. Dia adalah Anggy Novia. "Anggy itu sudah banyak kayak main sinetron, iklan. Dia terberat. Bahkan saya sering nyontek dia. Dia kan kalau mau take video atau foto selalu terlihat pede," jelasnya.

Baca Juga:
Jadi Miss Popular Dance Challenge 2019, Helnisa Syahriani Mimpi Jadi Artis

Peserta finalis Miss Popular 2021 season 1. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Berbeda dengan perempuan berzodiak Leo itu, Pao Pao terkadang kurang percaya diri saat ingin tampil di atas panggung. "Beda sama aku, aku orangnya kalau awal-awal kayak malu-malu, tapi kalau udah ke sananya kadang malu-maluin," tuturnya lantas tertawa.

Namun demikian perempuan yang sempat pacaran dengan lelaki asal Taiwan itu, mengaku langsung daftar ketika tahu Miss Popular kembali dibuka. Dia berharap bisa sukses di bidang ini. "Dulu pernah ikutan. Tapi karena dulu belum siap jadi mundur," ungkap Pao Pao.

"Cita-cita aku dulu ingin jadi gamers. Bahkan aku ingin bikin game sendiri. Cuma ke sini-sini karena aku kenal modeling jadi sekarang jadi model," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kenalin nih Helnisa Syahriani, Juara Miss Popular Dance Challenge 2019

Walau memiliki segudang talenta, Pao Pao merasa tidak mudah untuk jadi pemenang.

"Nggak gampang karena saya harus belajar lagi karena, kita nggak tahu sama kemampuan peserta lain. Kayak aku udah segini jauh tapi yang lainnya sudah jauh dari aku," tutupnya.

Baca Juga:
Menang Miss Popular 2019 Next Top Model, Ini Harapan Kristina Natalie

Load More