Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Salah satu artis cantik yang rumah tangganya kerap mendapat perhatian publik adalah Bunga Zainal. Bunga memang kerap berbagi soal aktivitas sehari-harinya dengan anak-anak dan suami, Sukhdev Singh di Instagram.

Terutama baru-baru ini saat Bunga membagikan isi pesan WhatsApp-nya dengan suami di Instagram Story. Postingan tersebut langsung menarik perhatian penggemar karena Sukhdev meminta Bunga melakukan hal yang tak terduga di pagi buta.

Bunga Zainal sekeluarga (Instagram/@bungazainal05)

Yup, suami meminta Bunga membeli outfit berupa baju garis-garis nuansa coklat dengan model seperti gambar yang dikirimkannya di WA. Bunga pun langsung memuji suaminya itu sosok yang luar biasa karena pagi-pagi sudah disuruh shopping.

Baca Juga:
Bunga Zainal Umumkan Rencana Pindah ke Bali, Gimana Kerjaan di Jakarta?

"Kelakuan suami begini jam orang tidur kasih tau ke bini bajunya bagus, disuruh beli, disuruh belanja bininya pagi buta. Memang kamu suami luar biasaaaaaa..... lophe you poreper lah," puji Bunga Zainal.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga juga menjawab salah satu pertanyaan netizen soal tanggapannya dibilang cewek matre. Bunga pun memilih untuk cuek karena kalau sudah suami istri nggak ada istilah matre selama mampu.

"Kak, gimana tanggapannya soal nyinyiran netizen yang bilang kakak mau sama suami kakak cuma karena uang atau matre?" tanya netizen.

Baca Juga:
Wajahnya Dicibir Cuma Menang Bersih, Bunga Zainal: Aku Cantik di Mata Suami

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

"Cuekin aja. Yang penting suami aku tahu banget aku kayak apa, dan dia bilang kalau suami istri itu nggak ada matre, memang harus saling memberi selagi mampu. Malah suami aku aja nyuruh aku shopping, ke salon katanya biar cantik buat dia. Suami aku selowww banget, netizen yang gelisah," jawab Bunga Zainal santuy.

Load More