Luna Maya dan Otis Hahijary (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Setelah memberi sebuah tas mewah kepada artis Luna Maya, Vice President Director ANTV Otis Hahijary sempat menjadi perbincangan hangat.

Bahkan pada Februari lalu, hadiah tersebut sempat diposting oleh Luna Maya di Insta Story. Video tersebut kemudian ramai diposting sejumlah akun gosip Instagram.

Unggahan soal Luna Maya dan Otis Hahijary [Instagram/@lambe_turah]

Sementara itu, Luna Maya terlihat mesra dengan Otis Hahijary baru-baru ini. Otis merangkul dan mencium pipi mantan kekasih Ariel NOAH itu saat bertemu dalam sebuah acara. 

Baca Juga:
OOTD Luna Maya Traveling di Bali Bikin Melongo: Mobil Dililit di Tangan!

Otis Hahijary bersikap santai saat dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan Luna Maya "Kaget mah nggak, biasa saja saya," ujar Otis Hahijary, saat ditemui di  kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Bahwa hubungannya dengan Luna Maya dekat karena sahabat dipastikan oleh Lelaki yang sudah bekerja di ANTV sejak  2013 ini.  "Yang jelas kami bersahabat, berteman, ya jalani saja, senang-senang," imbuhnya.

Otis Hahijary dan Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Otis Hahijary merasa tak ada yang spesial saat ditanya soal hadiah untuk Lunaya Maya. Layaknya seorang sahabat memberi hadiah kepada sahabatnya. "Kebetulan memang ada banyak acara yang ketemuan, sama-sama," jelasnya.

Baca Juga:
Otis Hahijary Cium Mesra Luna Maya: Yang Lain Serasa Ngontrak!

Kedekatannya dengan sejumlah artis kerap disalahartikan membuat Otis Hahijary heran. Selain Luna Maya, Otis juga sempat digosipkan yang tidak-tidak dengan Ayu Ting Ting. "Dulu sama Ayu Ting Ting ribut, sekarang sama Luna ribut. Ya jalani saja, happy happy saja," tutur Otis Hahijary.

Load More