Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Roy Kiyoshi. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Roy Kiyoshi siap mengungkap sisi lain seorang Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu yang tak diketahui banyak orang. Seperti diketahui, Nobu adalah pasangan Gisella Anastasia (Gisel) dalam video syur yang menggemparkan itu.

Hal tersebut bakal dilakukan Roy Kiyoshi di HUT 28 tahun ANTV bertajuk "Jejak Waktu", yang akan digelar 20 Maret 2021.

Hanya saja, Roy Kiyoshi tidak mau membocorkan seperti apa pengungkapan Nobu di acaranya nanti.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Ditanya Rencana Nikahi Bella Lee, Ini Jawabannya

"Sebenarnya masih rahasia. Sedikit banyak akan membongkar satu sisi manusia," ujar Roy Kiyoshi ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Roy Kiyoshi. (MataMata.com/Herwanto)

Roy Kiyoshi juga memastikan bakal mengungkap hal-hal yang belum pernah terungkap di dalam diri seorang Nobu.

"Tapi yang menurut saya Nobu ini akan pribadi yang berbeda," ujar Roy Kiyoshi.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Pacari Janda 2 Anak: Berawal dari Tatap, Jadi Buka-bukaan

Nobu yang turut hadir dalam jumpa pers ini membenarkan apa yang dikatakan Roy Kiyoshi. Lelaki berdarah Jepang ini pun mengaku berdebar-debar menantikan acara tersebut. "Ya deg-degan iya, mungkin Roy akan tahu diri saya walaupun saya sendiri nggak tahu," ucap Nobu.

Menurut Presiden Direktur ANTV Ahmad Zulfikar, makna dari "Jejak Waktu" merupakan pengingat masa lalu, guna menyongsong masa depan yang lebih baik dan penuh harapan.

"'Jejak Waktu' merupakan perjalanan waktu yang membawa ANTV dengan berbagai kisah dan cerita hingga sampai ke titik ini," kata Ahmad Zulfikar.

Baca Juga:
Dimiripin Roy Kiyoshi, 5 Momen Syahrini Main Jet Ski Salju di Jepang

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Herwanto]

Jejak Waktu dipandu oleh host-host ternama  seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, Uya Kuya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Tidak hanya itu musisi-musisi papan atas Tanah Air dari berbagai genre bakal dihadirkan, beberapa band populer yaitu KLa Project, NOAH, Geisha, dan Setia Band.

Juga berbagai kolaborasi dari penyanyi dangdut spektakuler antara lain Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Dewi Perssik, Evie Masamba, Happy Asmara, Denny Caknan, Saipul Jamil, Ghea Youbi, Cupi Cupita, Uci Sucita, Maria Vania dan Dinar Candy bakal hadir.

Sederet bintang pop, Bunga Citra Lestari, Tiara Andini, Dul Jaelani, Fangtatis, Sara Fajira dan Igo Idol bakal meramaikan acara tersebut.

Baca Juga:
Syahrini Pamer Main Salju Bareng Suami: Dagunya Mirip Roy Kiyoshi!

Selain itu, drama musikal yang sudah menjadi ciri khas perayaan ulang tahun ANTV kembali hadir di tahun ini. Kali ini pemain – pemain dari Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yaitu Rizky Billar, Harris Vriza, Ady Sky dan Devina Kirana akan beradu akting secara langsung di panggung Jejak Waktu. 

Load More