Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Komedian Opie Kumis saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Opie Kumis blak-blakan ogah menikah lagi. Diketahui, sang pelawak kini sudah punya dua istri.

Kepada wartawan, Opie Kumis mengaku khawatir jika menambah pasangan akan menyebabkan pertengkaran.

"Nggak (tambah istri) kayanya udah. Karena kalau gue nambah lagi gue mau ngapain coba," kata Opie Kumis di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga:
Sepi Job, Opie Kumis Ungkap Kondisi Ekonomi Hidupi 2 Istri

Komedian Opie Kumis saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Alasan pemiliki nama asli Muchtar Lutfi ini tak menikah lagi karena kedua istrinya sudah akur. Menurutnya menambah istri hanya membuat keadaan tak terkendali.

"Yang saat ini dua ya saat ini dua akur nih udah aman gue nggak punya perasaan nambah lagi tiga nggak karena udah akur. Gue udah dapet ya sudah selesai," ungkapnya.

Sementara ketika ditanya cara mengakrabnya kedua istrinya, Opie Kumis menuturkan bahwa ia hanya bersikap adil dalam segala hal. Salah satunya masalah pembagian uang belanja.

Baca Juga:
Punya 2 Istri yang Selalu Akur, Opie Kumis Bocorkan Rahasia Dapurnya

Opie Kumis (Instagram/@opiekumis17)

"Gue anggap hidup ini, rumah tangga ini kita tanggung jawab dan kita ajak becanda jangan serius-serius amat. Kita ajak bercanda aja kalau dia ngambek," ujarnya.

"Bagaimana caranya kita ngejelasin, ya ajak bercanda biasa aja. Perempuan asal kita ajak bercanda, duit belanjanya cukup juga dia haha udah itu doang," sambung Opie Kumis.

Sebagai informasi, Opie Kumis sebetulnya sudah menikah empat kali. Istrinya ada yang meninggal dan diceraikan. Kekinian istri Opie Kumis hanya dua orang. Dari empat orang istri, Opie Kumis memiliki delapan anak. Sementara cucunya ada tujuh.

Baca Juga:
Opie Kumis Disiram Sayur Mendidih Gara-Gara Nikah Lagi Nggak Izin Istri

Load More