Yohanes Endra | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mempersiapkan acara siraman yang digelar hari Jumat (19/3/2021). Jelang proses tersebut, konsep busana Atta Halilintar bocor.

Desainer yang membuat baju siraman dan pengajian Atta Halilintar, menuturkan busana tersebut akan bernuansa putih dan mengandung unsur emas. Sebab pria 26 tahun itu ingin sesuatu yang spesial di momen siraman.

Atta Halilintar siapkan 15 kamar buat anak. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Konsepnya sesuatu yang luxurious, tapi simple, stand out. Kami pastikan bahannya putih dengan rajutan emas yang sangat ekslusif," kata Rakesh dari pihak desainer dikutip dari KH Infotainment, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga:
Penuh Haru, Ashanty Izinkan Krisdayanti Temani Aurel di Pelaminan

Nantinya, baju Atta Halilintar juga akan menggabungkan unsur modern dan tradisional. "Jas dengan nuansa yang twist antara beskap dan jas. Jadi tradisional mewah," imbuh Rakesh.

Dengan segala konsep tersebut, apakah baju ini harganya mencapai ratusan juta rupiah? Tapi perihal budget, sang desainer mengatakan tidak harus harus membanderol berapa busana tersebut.

"Saya juga bingung. Baju yang dibuatkan untuk Atta, itu tidak ada ada harganya. Karena saya belum pernah membuatnya," kata si desainer.

Baca Juga:
Siraman Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Disiarkan Live di RCTI Sore Ini

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar konfrensi pers usai acara lamaran di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021). [Ismail/Suara.com]

"Sebagai desainer, saya juga bingung itu dihargakan berapa? Masih tanda tanya," ucapnya menambahkan. '

Sebab menurut Rakesh, belum ada klien yang meminta konsep seperti Atta Halilintar. "Belum ada tamu yang bisa rikues seheboh dan sedetail itu," terangnya.

Proses pengerjaan dilakukan selama 3 minggu. Kini, baju tersebut sudah diantarkan ke tempat Atta Halilintar untuk dipakai sore nanti. "Jas sudah dikirim ke Atta, sudah fitting juga," kata si desainer mengakhiri.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ajak Atta ke Dokter Kandungan: Malam Pertama Rem Blong

Nantinya acara siraman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Load More