Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Siraman Aurel Hermansyah dilaksanakan pada hari Jumat (18/3) ini. Momen siraman ini menuai haru dari segenap keluarga hingga netizen.

Tak hanya sekali dua kali, Anang Hermansyah menitikkan air mata buat anak pertamanya. Salah satunya saat ia memberikan wejangan buat Aurel Hermansyah.

Momen siraman Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

"Kak Loly yang Pipi, Mimi dan Bunda sayangi, kami terima permintaan maafmu." ujar Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Minta Restu ke Anang Hermansyah, Bersimpuh dan Menangis

Ayah empat anak ini kemudian meminta Aurel Hermansyah agar terus menghormati suaminya kelak yaitu Atta Halilintar. Ia juga memohon agar Aurel menghormati dan tak menghardik suaminya kelak.

"Pipi mohon kak Loly menghormati imamnya, agar kamu tak berkata keras dan menghardik suamimu nanti," kata Anang Hermansyah.

Siraman Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

Anang Hermansyah pun mengatakan anaknya harus sabar di kemudian hari menghadapi suaminya. Di momen ini, suara Anang Hermansyah sudah bergetar.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Mau Menikah, Azriel Cerita Momen Terakhir Nangis Bareng

"Apapun kamu harus sabar, kuatkan sabar kamu nak. Karena surgamu ada di izin suamimu. Yang kuat ya Loly," pungkas Anang Hermansyah.

Tak lama, Anang Hermansyah mencium pipi Aurel Hermansyah sambil nangis dan memegang tangan anaknya tersebut. Momen ini membuat penonton semakin terharu.

Baca Juga:
5 Momen Siraman Aurel Hermansyah, Aura Calon Pengantin Terpancar

Load More