Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Engku Emran (Kolase YouTube dan Instagram)

Matamata.com - Aurel Hermansyah melakukan prosesi upacara siraman pada hari Jumat (19/3) ini. Momen siraman Aurel Hermansyah diketahui hanya dihadiri oleh 20 orang. Di momen yang bahagia ini, Aurel Hermansyah tampak amat cantik berbalut busana kebaya Jawa. Ia menggunakan makeup bold dengan sanggul Jawa yang cantik.

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dikabarkan telah resmi menikahi Noor Nabila, pada Jumat (19/3/2021). Kabar ini terungkap melalui akun Instagram igtainmenttt. Engku Emran dan Noor Nabila disebut sudah sah menjadi sepasang suami istri dalam postingan tersebut. 

Cynthiara Alona telah diamankan terkait kasus prostitusi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan alasan di balik tindakan pengamanan tersebut.  Yusri Yunus bilang sang artis yang merupakan pemilik Hotel Alona mengetahui ada praktik prostitusi di tempatnya. 

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Minta Restu ke Anang Hermansyah, Bersimpuh dan Menangis

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (19/3/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. 5 Momen Siraman Aurel Hermansyah, Aura Calon Pengantin Terpancar

Momen siraman Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

Aurel Hermansyah melaksanakan upacara siraman pada hari Jumat (19/3) ini. Momen siraman Aurel Hermansyah diketahui hanya dihadiri oleh 20 orang.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Mau Menikah, Azriel Cerita Momen Terakhir Nangis Bareng

Di momen yang bahagia ini, Aurel Hermansyah tampak amat cantik berbalut busana kebaya Jawa. Ia menggunakan makeup bold dengan sanggul Jawa yang cantik.

Baca selengkapnya

2. Resmi Ganti Nama, Tangis Aprilia Manganang Disorot: Jangan Dilarang!

Baca Juga:
5 Momen Siraman Aurel Hermansyah, Aura Calon Pengantin Terpancar

Aprilia Manganang. (Instagram/manganang92)

Aprilia Manganang telah resmi menjadi seorang laki-laki dan berganti nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang. Majelis Hakim di Pengadilan Negeri (PN) Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara telah mengabulkan pengajuan pergantian identitas yang diajukan oleh Serda Aprilia Santini Manganang, Jumat (19/3/2021).

Melansir Suara.com, Hal itu telah sesuai dengan keputusan Majalelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara.

Baca selengkapnya

3. Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Resmi Nikahi Noor Nabila

Engku Emran dan Noor Nabila menikah. (Instagram/lambe_turah)

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dikabarkan telah resmi menikahi Noor Nabila, pada Jumat (19/3/2021). Kabar ini terungkap melalui akun Instagram igtainmenttt.

Dalam unggahan tersebut, Engku Emran dan Noor Nabila disebut sudah sah menjadi sepasang suami istri.

Baca selengkapnya

4. Cynthiara Alona Sengaja Jadikan Hotelnya Tempat Praktik Prostitusi, Kenapa?

Cynthiara Alona saat akan dibawa kembali ke dalam rutan usai rilis kasus prostitusi online di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, (19/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Cynthiara Alona telah diamankan terkait kasus prostitusi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan alasan di balik tindakan pengamanan tersebut.

 Yusri Yunus bilang sang artis yang merupakan pemilik Hotel Alona mengetahui ada praktik prostitusi di tempatnya. "Dia memang menyediakan tempat dan mengetahui itu," kata Yusri Yunus dalam keterangan resminya di Polda Metro Jaya pada Jumat (19/3/2021).

Baca selengkapnya

5. Raffi Ahmad Blak-blakan Ogah Syuting sama Artis AT: Sempat Ribut!

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Billy Syahputra jahil pada Raffi Ahmad di permainan 'setuju tidak setuju'. Bila suami Nagita Slavina itu menjawab tidak setuju, ia akan dihukum.

Semula, Billy Syahputra menanyakan persetujuan Raffi Ahmad, bahwa sang presenter tak mau lagi bekerja sama dengan salah satu artis. Adik Olga Syahputra itu awalnya ragu menyebut sosoknya. Namun, kemudian Billy Syahputra menyampaikannya melalui inisial artis AT.

Baca selengkapnya

Load More