Yuni Shara (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Acara siraman Aurel Hermansyah di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta, hari ini, Jumat (19/3/2021) tak dihadiri ibu kandungnya, Krisdayanti atau KD. Adalah sang kakak, Yuni Shara yang mewakili KD datang ke sana.

Yuni Shara disinggung awak media soal absennya Krisdayanti di momen tersebut usai acara berlangsung. Sayangnya, dia menolak menjawab. "Nah kalian nanya yang porsi saya aja ya," kata Yuni Shara.

Momen siraman Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

Meski begitu, dia akan kembali hadir di acara pengajian jelang pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Sabtu (20/3/2021) besok dipastikan oleh pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini. "Yang jelas besok pengajian nanti hadir juga," ujar Yuni Shara.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Anang Hermansyah Minta Aurel Hormat dan Tak Menghardik Suami

Sebelumnya oleh Aurel dan ibu sambungnya, Ashanty, telah mengungkap soal ketidakhadiran KD di acara siraman.  Menurut Ashanty, Krisdayanti telah memberitahu kalau dia tak bisa hadir di acara siraman. Kemungkinan KD akan hadir di rangkaian acara selanjutnya.

Yuni Shara (MataMata.com/Herwanto)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret lalu. Usai lamaran, mereka gelar acara siraman pada hari ini dan acara pengajian digelar besok.

Di puncak acara adalah akad nikah yang digelar pada 3 April mendatang. Semua rangkaian acara tersebut disiarkan di RCTI secara live.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Minta Restu ke Anang Hermansyah, Bersimpuh dan Menangis

Load More