Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Pada 18 Maret lalu, musisi kenamaan Anang Hermansyah ultah ke-52. Keluarga dan juga kerabat tentu saja merayakan momen pertambahan usia suami Ashanty ini. Salah satunya Aurel Hermansyah nih yang memberikannya kado spesial.

Terekam di channel YouTubenya, tampak calon istri Atta Halilintar ini kesulitan mencari hadiah yang tepat untuk lelaki yang ia panggil Pipi tersebut. Aurel bahkan harus berganti mal untuk mencari jam tangan yang cocok dan disukai sang ayah. Hal ini karena Aurel mengaku tak paham betul mengenai jam tangan.

Anang Hermansyah dan Ashanty. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Namun, ia ingin membelikan jam tangan dengan desain yang simpel dan berjiwa muda untuk sang ayah. Karena itu, demi mendapatkan jam tangan yang sesuai dengan keinginannya, dia tak keberatan menunggu lama. 

Baca Juga:
Sambil Nangis, Anang Hermansyah Minta Aurel Hormat dan Tak Menghardik Suami

"Sekarang kita mau ke toko jam, karena katanya jamnya udah diambil dari mal lain. Aduh pusing nyari jamnya Pipi. Udah pindah mal, sampe mal ini nggak ada juga jamnya, sampe dia bilang, ya sudah saya ambilin deh mbak di mal seberang," ungkapnya dalam video yang telah dilihat hingga 782 ribu kali ini.

Aurel akhirnya memilih satu jam tangan dengan desain yang dirasa cocok untuk sang Ayah. Ini setelah pencarian panjang dan dihadapkan dengan beberapa pilihan jam tangan bermerek Rolex. 

Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah (Instagram/@fashion_aureliehermansyah)

Karena ini merupakan ulang tahun Anang yang terakhir sebelum dirinya berumah tangga membuatnya terasa sangat istimewa. Aurel pun menunjukkan hadiah mahal tersebut setelah memberikan kejutan manis untuk sang Ayah. 

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Minta Restu ke Anang Hermansyah, Bersimpuh dan Menangis

Yang mengejutkan, jam tangan Rolex dengan diameter 41 mm, edisi submaridatedate stainless steel berwarna hitam ini dibanderol hingga mencapai Rp 223 jutaan atau seharga mobil. Hal itu diketahui dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah. 

Tentu saja, Anang begitu terkejut dan bahagia saat tahu kado dari Aurel. Ia pun segera memakai jam tangan pemberian putrinya tersebut.

"Ya senanglah. Senang ini berarti ulang tahun yang ke 52 tahun. Seneng, dikasih hadiah, hadiahnya Aurel, Ziel, Bunda semuanya deh," tutup Anang. Wow, nggak kaleng-kaleng nih kado Aurel Hermansyah untuk sang ayah. [Dinda Rachmawati]

Baca Juga:
Aurel Kado Anang Jam Tangan Rp223 Juta, Netizen Ungkit Masa Lalu dengan KD

Load More