Acara lamaran Aurel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Akhirnya, Aurel Hermansyah menjalani proses pengajian jelang pernikahan. Pada Sabtu (20/3/2021), acara itu digelar secara khidmat di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Pembacaan surat Al-Fatihah mengawali pengajian Aurel. Selanjutnya hadir sang calon pengantin, Aurel Hermansyah yang diiringi shalawat.

Pengajian Aurel Hermansyah (sumber: streaming RCTI plus)

Aurel Hermansyah hadir sambil digandeng dua ibunya, Krisdayanti dan Ashanty. Sang ayah, Anang Hermansyah berserta tiga anaknya yakni Azriel, Arsy dan Arsya mengiringi di belakang penyanyi 22 tahun ini. 

Baca Juga:
Terbawa Suasana, Ayu Dewi Nangis Dengar Pesan Anang ke Aurel Hermansyah

Tema dalam busana pengajian Aurel Hermansyah kali ini adalah warna hijau. Sang calon pengantin mengenakan seragam dengan keluarga Asix.

Sementara Krisdayanti tampil dengan warna hijau lebih tua dan mengenakan hijab. KD dikethaui datang sendiri karena sang suami, Raul Lemos berhalangan hadir karena lockdown.

Pengajian Aurel Hermansyah (sumber: streaming RCTI plus)

Saat diantar Krisdayanti dan Ashanty, kebahagiaan terpancar di wajah Aurel Hermansyah saat senyuman tak henti terlihat mewakili ekspresinya.  Acara selanjutnya pembacaan ayat suci Al Quran dan asmaul husna.

Baca Juga:
Bertema Arabian Night, Begini Bocoran Acara Pengajian Aurel Hermansyah

Pengajian Aurel Hermansyah juga akan berisi ceramah dari Gus Miftah, da'i sekaligus sahabat Anang Hermansyah. "Memang Aurel secara pribadi dan keluarga yang meminta aku memberikan nasihat," kata Gus Miftah dalam siaran langsung pengajian di RCTI.

Krisdayanti (sumber: streaming RCTI plus)

Pada proses pengajian ini, Aurel Hermansyah juga akan membacakan ayat suci Al Quran. Sekaligus meminta restu orangtuanya untuk menikah dengan Atta Halilintar. Akan ada henna night yang dihadiri keluarga serta teman-teman Aurel Hermansyah setelah pengajian. 

Baca Juga:
Krisdayanti Bakal Datang ke Acara Pengajian Aurel, Siapkan Baju Ini

Load More