Ashanty, Aurel dan Azriel (kiri) - Krisdayanti dan Raul Lemos (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Acara pengajian jelang pernikahan, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar dihadiri oleh Krisdayanti. Wanita yang akrab disapa KD itu datang sendirian dan tak didampingi suaminya, Raul Lemos

Kendati begitu, Raul tetap mendoakan anak tirinya itu. Sebelum berangkat ke lokasi pengajian, Krisdayanti yang menyampaikan sendiri hal tersebut. .

"Alhamdulillah, om mendoakan dan memohon agar acara pernikahannya nanti bersama Atta bisa berjalan lancar," ujar Krisdayanti seraya tersenyum ditemui di rumahnya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Minta Doa Restu, KD Nangis: Cukup Kau Mengingatku!

Krisdayanti (MataMata.com/Herwanto)

Raul diam-diam juga meminta KD untuk terus terlibat dalam rangkaian acara pernikahan Aurel dan Atta. Hal ini sekaligus membantah anggapan publik kalau Raul punya hubungan buruk dengan anak-anak KD dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

"Suami saya sangat mendorong untuk saya semaksimal mungkin untuk membantu proses pernikahan anak saya," ucap Krisdayanti.

Pada puncak acara pernikahan Aurel Hermansyah nanti, Raul Lemos dan anak-anaknya ternyata juga bakal absen. Menurut KD, sang suami khawatir dengan penularan covid-19.

Baca Juga:
Tak Ada di Acara Siraman Aurel Hermansyah, KD Ternyata Syuting Video Klip

Krisdayanti, Raul Lemos, Amora dan Kellen (Instagram/@krisdayantilemos)

"Amora sama Kellen (Anak KD dari Raul) diminta hadir, tapi suami saya untuk urusan Covid ini super ketat ya. Untuk alasan kesehatan lebih baik anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," kata Krisdayanti.

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret lalu.

Usai lamaran, mereka gelar acara siraman pada Jumat (19/3/2021). Sementara hari ini, Sabtu (20/3/2021) adalah acara pengajian. Puncak acara adalah akad nikah yang digelar pada 3 April mendatang

Baca Juga:
KD Absen di Acara Siraman Pilih Kesibukan Lain, Ini Kata Aurel Hermansyah

Load More