Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Artis cantik Luna Maya baru saja menjalani pemotretan dengan salah satu fotografer kenamaan Tanah Air, Rio Wibowo atau Rio Motret. Dalam pemotretan ini, mantan kekasih Ariel NOAH ini memakai beberapa kostum. 

Kostum seksi berupa batik modern dengan model kemben adalah salah satunya. Ini adalah karya salah satu fashion desaigner, Alexa Belvana Quinn.

Luna Maya (Youtube.com/Armand Maulana)

Nggak kaleng-kaleng, outfit seksi Luna dalam pemotretan ini ternyata dibenderol dengan harga yang fantastis. Detail terkait outfit Luna Maya itu diungkap oleh akun Instagram @fashion.lunamaya. 

Baca Juga:
Bikin Publik Heboh, Otis Hahijary Jawab Kabar Kedekatan dengan Luna Maya

Diketahui dari akun tersebut bahwa outfit batik karya Alexa dibuat dengan cara manual dengan detail yang luar biasa. Kain untuk baju Alexa dijahit dengan benang emas.

Pemotretan Luna Maya bersama Rio Motret. (Instagram/@riomotret)

Harga outfit pemotretan model cantik ini diketahui mencapai Rp85 juta. Nggak heran netizen langsung kaget dengan detail outfit Luna Maya tersebut. 

"Wowwwwwwww," celetuk netizen. 

Baca Juga:
Anya Geraldine Ngaku Sudah Punya Pacar Baru, Luna Maya: Nikmatin Aja!

"85 juta (emoji menangis)," tutur yang lain.

Detail Outfit Luna Maya saat Pemotretan. (Instagram/@fashion.lunamaya)

"Hargaya waow (emoji api)," sambung lainnya.

"Fantastis gilakkk. Aure red carpet memang beda sih," ujar yang lain.

Baca Juga:
OOTD Luna Maya Traveling di Bali Bikin Melongo: Mobil Dililit di Tangan!

"Kain ekornya bisa buat baju satu," pungkas lainnya.

Luna juga diketahui mengenakan kostum lain berupa baju polos warna putih selain outfit seksi ini. Outfit tersebut juga rancangan Alexa dan dibanderol dengan harga Rp18,5 juta.

Sementara itu, netizen memuji abis-abisan penampilan Luna Maya dalam sesi pemotretan bersama Rio Motret. Dalam balutan kostum-kostum selama pemotretan, mereka kompak menyebut Luna Maya mirip boneka hidup. [Nur Khotimah]

Load More