Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Momen siraman Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

Matamata.com - Liza Natalia membocorkan curahan hati keponakannya, Aurel Hermansyah di acara pengajian yang digelar pada Sabtu (20/3/2021).

Menurut Liza, Aurel Hermansyah sempat mengenang kehidupan susahnya bersama dengan Anang Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Momen itu terjadi setelah Krisdayanti dan Anang Hermansyah memilih buat bercerai.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Vidio/RCTI)

"Aurel juga ungkapin kehidupannya awal (tanpa Krisdayanti) dari ruko dan makan indomie setiap hari," ujar Liza Natalia ditemui usai acara di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Wejangan Gus Miftah untuk Aurel Hermansyah: Jangan Mau Enaknya Saja!

"Semua masa susah hidup sama mas Anang diungkapkan juga sama Aurel," sambungnya lagi.

Selain itu, Liza Natalia mengatakan kalau Aurel Hermansyah juga mengenang kehidupan bahagianya bareng sang keluarga. "Semua mengeluarkan uneg-unegnya, namanya pahit ya pahit atau manis ya manis. Semuanya diungkapkan dengan plong atau lega," tutur Liza Natalia.

Pengajian Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

Liza Natalia bersyukur kini baik Aurel Hermansyah dan Krisdayanti sudah saling memaafkan. "Alhamdulillah semua masa lalu sudah diungkapkan. Mereka semua saling meminta maaf tadi," jelasnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah, KD, Anang, dan Ashanty Luapkan Uneg-uneg: Banjir Air Mata

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret lalu.

Usai lamaran, Aurel Hermansyah mengadakan acara siraman pada Jumat (19/3/2021). Lalu setelahnya momen pengajian. Puncak acara adalah akad nikah yang digelar pada 3 April mendatang.

Baca Juga:
KD Nangis di Pengajian Aurel Hermansyah, Adik Paula Verhoeven Keguguran

Load More