Yohanes Endra | MataMata.com
Kebersamaan Aurel dan Azriel bersama Krisdayanti dan Raul Lemos / @krisdayantilemos

Matamata.com - Krisdayanti membongkar sikap suaminya, Raul Lemos, jelang hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Sejauh ini, Raul Lemos memang tak menampakkan batang hidungnya di rangkaian acara menjelang pernikahan anak kanadung Krisdayanti tersebut. Namun, KD tak ragu membocorkan sikap Raul Lemos untuk Aurel Hermansyah.

Meski belum bertemu dan mendatangi Aurel Hermansyah secara langsung, Raul Lemos ternyata memberi dukungan dan menitipkan doa untuk Aurel Hermansyah yang akan menikah. Hal ini dibeberkan Krisdayanti sembari mengungkapkan bahwa sang suami saat ini berada di Timor Leste sehingga tidak bisa mendampinginya di deretan acara jelang pernikahan Aurel Hermansyah.

Krisdayanti (MataMata.com/Herwanto)

Adik Yuni Shara itu blak-blakan mengatakan bahwa Raul Lemos sangat mendukungnya dari jauh dalam mendampingi Aurel menuju pernikahan. "Alhamdulillah suami saya sangat mendorong saya agar bisa semaksimal mungkin, pikiran dan badan saya membantu proses pernikahan anak saya ini," kata Krisdayanti.

Baca Juga:
Wejangan Gus Miftah untuk Aurel Hermansyah: Jangan Mau Enaknya Saja!

"Dengan sangat terbuka bisa dilibatkan kalau memang meminta saya terlibat. Alhamdulillah anak meminta saya hadir," ungkap Krisdayanti di YouTube KH INFOTAINMENT.

Tak hanya itu, Raul Lemos pun menitipkan doa yang paling tulus untuk Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Vidio/RCTI)

"Alhamdulillah juga om-nya (Raul) mendoakan dan memohon agar acara pernikahan Aurel nanti bersama Atta bisa berjalan dengan lancar," ujar Krisdayanti.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah, KD, Anang, dan Ashanty Luapkan Uneg-uneg: Banjir Air Mata

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah sudah menjalani tiga acara sakral menjelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, yakni lamaran, siraman, dan pengajian. Ketiga acara tersebut sama-sama disiarkan langsung di sebuah stasiun televisi.

Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah sempat absen di acara siraman, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga:
10 Tahun Anniversary, Krisdayanti Ungkap Hadiah Terindah dari Raul Lemos

Load More