Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Atta Halilintar dan sang ayah. (Instagram/@halilintarasmid)

Matamata.com - Kondisi kesehatan orangtua Atta Halilintar membuat netizen bertanya-tanya. Mereka tak muncul sama sekali bahkan di sosial media untuk sekadar memberi selamat atas pertunangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Melalui YouTube Gen Halilintar, Saaih Halilintar mengabarkan kondisi Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Kedua orang tua dari Gen Halilintar itu disebut baru saja selesai operasi besar. Meski tak menyebutkan detail sakitnya, ekspresi Saaih pun mengisyaratkan keduanya baru saja melakukan operasi di bagian saluran pencernaan.

"Jadi sekarang mommy and daddy kita lagi jaga-jaga dulu biar lukanya cepet sembuh dan cepet kering," kata Saaih Halilintar dikutip dari YouTube Gen Halilintar, Minggu (21/3/2021).

Baca Juga:
Ada Taburan Kristal, 3 Sepatu Atta Halilintar Setara Motor Matic

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Saaih menyebut kedua orangtuanya tak bisa banyak bergerak. Semua semata agar luka operasi cepat kering. "Kita nggak biarin daddy banyak ketawa dulu, kita jagain jangan sampai banyak bersin kalau bisa nggak bersin dulu, karena kan kalau bersin heuk (pegang perut) bahaya," lanjutnya sambil memegangi perutnya.

Setelah mengisyaratkan luka di perut, Saaih Halilintar juga mengaku melarang kedua orangtuanya berolahraga. Adik Atta Halilintar itu mengaku semua demi pemulihan.

"Kita juga nggak biarin daddy dan mommy olahraga, padahal mommy biasanya tiap pagi selalu dance-dance, olahraga perut, kita stopin dulu. Daddy juga nggak kita biarin main golf dulu, intinya demi cepet recoverynya, sehat," jelasnya.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Peringati Atta Halilintar: Jaga Kakakku!

Saaih Halilintar. (Instagram/@saaihalilintar)

Lebih lanjut, Fatimah Halilintar menimpali, kedua orangtuanya juga harus memakan makanan yang lembut. Mereka tak dibiarkan makan sembarangan sementara waktu.

"Nggak boleh makan kecap, asem, pedes, jadi bener-bener dijaga. Makannya juga harus lembut pokoknya gitu," timpal Fatim Halilintar.

Sebelumnya, saat acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, kehadiran keluarga Gen Halilintar sempat dipertanyakan karena bahkan tak menulis ucapan di sosial media. Namun, rupanya mereka mengabarkan sedang sibuk mengurus orangtuanya di rumah sakit pasca operasi besar.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pakai Hijab, Atta Halilintar: Ini Baru Cantik Sesungguhnya

Keluarga Halilintar termasuk Atta hingga kini bungkam soal sakit dan operasi yang dilakoni kedua orang tuanya di Malaysia. Mereka hanya meminta doa dan kesembuhan.

Load More