Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Catherine Wilson. (Instagram/@cathrinewilson)

Matamata.com - Catherine Wilson mengungkap rasa ketidakpercayaan diri usai bebas dari penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya. Diakuinya, sebagai seorang publik figur yang terjerat hukum, hal itu membuatnya insecure tampil di televisi.

"Iya (insecure) ada sih, ditambah rasa pd nya turun banget karena berat badan naik banyak banget..," kata Catherine Wilson dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Minggu (21/3/2021).

Keket, sapaan akrabnya, mengaku tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya kini. Karenanya, mantan model seksi itu stress bobotnya naik hingga belasan kilogram.

Baca Juga:
Catherine Wilson Stres di Awal Masuk Penjara: 7 Bulan Kayak 1 Juta Tahun

"Belasan kayaknya (naik berat badan) makanya stress banget," lanjutnya menjawab rasa penasaran Ussy.

Catherine Wilson. (Instagram/@cathrinewilson)

Keket mengaku bobotnya naik drastis sejak di dalam penjara. Sebab, ia hanya di dalam sel, makan, tidur, dan tak berolahraga.

"Pas di dalem sih, karena aku sedih banget satu, nggak ngapa-ngapain, nggak ada olahraga sama sekali karena awal pandemi kan itu..jadi di dalam ruangan itu aja, makan, nggak bisa dijenguk," bebernya.

Baca Juga:
Tanggapi Video Telernya Viral, Catherine Wilson Malu: Itu Nggak Banget Deh!

Namun, rasa stress itu perlahan dikelola Catherine Wilson dengan baik. Pemain film Pocong Keliling itu akhirnya beradaptasi dengan kawan satu selnya.

Catherine Wilson jawab soal video diduga teler di live TV. (Youtube/MelaneyRicardo)

"Akhirnya aku menyesuaikan diri bergaul sama yang di situ," bebernya.

Kini, pasca bebas dari penjara, menurunkan berat badan menjadi target utamanya. Sebab, hal itu mempengaruhi kepercayaan dirinya di depan kamera.

Baca Juga:
3 Tubuh Artis Berisi pasca Keluar Rehabilitasi, Catherine Wilson Manglingi

"Target ya belasan itu turun..nggak pede di kamera," lanjut Catherine Wilson.

Load More