Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Sophia Latjuba seringkali bikin kaum hawa merasa iri. Pasalnya di usianya yang menginjak 50 tahun, bentuk tubuh ibu 2 anak itu terlihat seperti ABG.

Tak heran, Sophia memang selalu menjaga kebugaran tubuhnya. Ia juga rutin melakukan olahraga dan menjaga pola makan.

Sophia Latjuba. (Instagram/sophia_latjuba88)

Banyak yang penasaran dengan porsi makan mantan pacar Ariel NOAH itu karena tubuhnya begitu langsing. Sophia pun baru-baru ini menjawab rasa penasaran netizen usai mengunggah foto porsi makan siangnya.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Pamer Potret Seksi: Usia 51 Tahun, tapi Bodi 18 Tahun

"Kalian lunch apa?" tulis Sophia.

Terlihat di piring makan siang ibu Eva Celia itu terdapat nasi, sayur, terong dan tempe orek. Makanan Sophia Latjuba termasuk sangat sederhana dan pastinya sehat.

Menu makan siang Sophia Latjuba (Instagram.com)

Netizen langsung menuliskan beragam pendapat di kolom komentar. Menurut netizen porsi makanan Sophia sangat banyak tapi tubuhnya tetap langsing.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Gandeng Abdee Slank Kondangan ke Mantan, Jadian?

"Makanannya sama, hasilnya beda," tulis netizen. "Makan sama2 tempe kok hasilnya ga sama," sahut lainnya. "Makananku tiap hari juga gini, kok lemak-ku masih di mana2?" timpal netizen. " Menunya merakyat yaa," celetuk netizen.

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Sederet artis juga turut mengomentari menu makan siang mantan istri Indra Lesmana itu. "Duh ngilerrr," tulis Ashanty. "Pantesss badannya ka sophia baguss bangettssss," tulis Adinda Thomas.

Baca Juga:
Usia 70 Tahun, Ibu Sophia Latjuba Disanjung: Terlalu Cantik di Umur Segitu

Load More