Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Adik-adik Atta Halilintar menyampaikan ucapan selamat atas lamaran kakak sulung mereka mewakili ibu dan ayahnya yang sedang sakit. Diketahui ayah dan ibu Atta baru saja menjalani operasi besar yang tak dijelaskan detailnya.

"Seneng banget..dapet video dari keluarga karena family is everything. Makasih buat adek-adek yang udah ngasih selamat," kata Atta Halilintar di channel YouTube miliknya, dikutip Minggu (21/3/2021).

"Kita minta doa juga via online, nanti adek-adek juga via zoom atau online apa pas akad," timpal Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Outfit Ussy Sulistiawaty di Henna Night Aurel Hermansyah Bikin Salfok

Aurel mengaku ingat betul antusiasme adik-adik Atta Halilintar saat masih di Jakarta. Kala itu, mereka ber-10 berencana memakai pakaian seragam hadir di acara pernikahan kakaknya.

Atta Halilintar. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Aku tuh inget mereka tuh bilang pas masih di sini, pengin dateng pas kita nikah pengin pakai seragam segala macam tapi nggak bisa, pengin kembaran, ya semoga bisa video call," beber Aurel Hermansyah.

Atta pun memaklumi ketidakhadiran keluarganya saat lamaran hingga rentetan acara kemarin karena menjaga orangtuanya. Ia berharap adik-adiknya bisa hadir saat resepsi nanti.

Baca Juga:
Wejangan Gus Miftah untuk Aurel Hermansyah: Jangan Mau Enaknya Saja!

"Ya..semoga pas resepsi bisa datang kalau akad nggak bisa datang.. doain aja semoga aku sama Aurel bisa jadi pasangan dunia akhirat," ujar Atta menandaskan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke dokter kandungan. (YouTube/Atta Halilintar)

Sebelumnya, ketujuh adik-adik Atta itu menyampaikan kalau mereka turut berbahagia dan mendoakan dari jauh. 
Mereka memberikan alasan ketidakhadiran atau ucapan di medsos karena harus memantau proses operasi ayah dan ibu mereka. 

"Maaf ya dari kemarin kita enggak sempat post-ing, soalnya kita fokus ke perawatan mommy and daddy. Dan kemarin habis operasi besar, kita benar-benar off social media, jadi kita benar-benar fokus ngerawat biar segera sembuh dan maksimal semuanya," ucap Sohwa adik tertua Atta mewakili adik lainnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah, KD, Anang, dan Ashanty Luapkan Uneg-uneg: Banjir Air Mata

Load More