Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Rambut baru Atta Halilintar jiplak gaya mendiang Diego Maradona. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Atta Halilintar meluapkan rasa cemasnya. Calon suami Aurel Hermansyah itu tampak galau saat prosesi sungkeman nanti.

Beda dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengaku bingung usai akad nanti. Pasalnya, kedua orangtuanya tak hadir seperti kedua orangtua Aurel.

"Nanti abis sah (akad) gitu sungkem kan, aku sungkemnya ke siapa," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube pribadinya, Minggu (21/3/2021).

Baca Juga:
Aurel Sedih Ingat Adik Atta Halilintar: Mereka Pengin Datang Pakai Seragam

"Ke nenek, kakek," jawab Aurel menenangkan.

Atta Halilintar. (Youtube/TheHermansyahA6)

Atta pun membenarkan dan berusaha ikhlas dengan keadaan. Ia pun mengungkap rencana usai menikah untuk segera menjenguk kedua orang tuanya ke Malaysia.

"Ya..semoga habis akad bisa ya (ketemu orangtua), kita lihat pesawatnya, izin-izinnya semoga bisa," ujar Atta.

Baca Juga:
Kondisi Orangtua Atta Halilintar Pasca Operasi: Kalau Banyak Bersin, Bahaya

Atta dan Aurel pun mendoakan kesembuhan kedua orangtua Atta Halilintar yang sedang di rumah sakit. Atta mengaku tak sabar membawa Aurel ke hadapan kedua orangtuanya sebagai istri.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

"Nanti pertama aku bawa dia (Aurel) ke sana sebagai istri, sebagai is one. One of the gen halilintar family," lanjutnya.

Sebelumnya, saat acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, kehadiran keluarga Gen Halilintar sempat dipertanyakan karena bahkan tak menulis ucapan di sosial media. Namun, rupanya mereka mengabarkan sedang sibuk mengurus orangtuanya di rumah sakit pasca operasi besar.

Baca Juga:
Ada Taburan Kristal, 3 Sepatu Atta Halilintar Setara Motor Matic

Keluarga Halilintar termasuk Atta hingga kini bungkam soal sakit dan operasi yang dilakoni kedua orang tuanya di Malaysia. Mereka hanya meminta doa dan kesembuhan.

Load More