Kebersamaan Aurel dan Azriel bersama Krisdayanti dan Raul Lemos / @krisdayantilemos

Matamata.com - Krisdayanti bahagia jelang pernikahan putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Saat lamaran, Krisdayanti tampak hadir seorang diri.

Keberadaan Raul Lemos dan kedua anaknya jadi pertanyaan. Begitu pula saat Aurel menggelar pengajian. Ayah tiri Aurel dan Azriel itu juga tak hadir.

Krisdayanti (Youtube.com)

Ternyata Raul Lemos tengah berada di Timor Leste. Sementara Krisdayanti tak mau mengajak dua anaknya, Amora dan Kellen karena dilarang Raul.

Baca Juga:
Tak Kunjung Hadir, Sikap Raul Lemos di Belakang Aurel Dibongkar Krisdayanti

Bukan tanpa alasan, Raul melarang putra putrinya hadir karena pandemi COVID-19. Ia tak mau anaknya berada di tempat umum.

"Dengan sangat terbuka dilibatkan bila memang diminta untuk dilibatkan. Alhamdulillah anak-anak saya ingin saya hadir," kata Krisdayanti dilansir dari channel YouTube KH Infotainment.

Krisdayanti (Youtube.com)

"Iya (datang) sendiri, walaupun Amora Kellen diminta hadir tapi suami saya untuk urusan Covid ini diperketat ya karena untuk alasan kesehatan untuk anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," pungkasnya.

Baca Juga:
10 Tahun Anniversary, Krisdayanti Ungkap Hadiah Terindah dari Raul Lemos

Tak cuma karena dilarang Raul, Krisdayanti juga tak mau memberi contoh buruk kepada masyarakat mengingat ia adalah anggota DPR.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/@krisdayantilemos)

"Mengingat saya juga anggota wakil rakyat harus memberikan contoh. Jadi akan lebih anak-anak tidak dibawa ke tempat umum karena saya harus memikirkan kepentingan bersama dari pada keinginan pribadi," jelas Krisdayanti.

Baca Juga:
5 Momen Pengajian Aurel Hermansyah, Krisdayanti Cantik Berhijab

Load More