Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Hilda Vitria. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Hilda Vitria blak-blakan soal alasannya menghilang dari layar kaca selama hampir dua tahun. Bukan karena putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria mengaku malu dengan pemberitaan miring tentangnya.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Hilda Vitria di dunia entertainment tak lepas dari nama sang mantan, Billy Syahputra dan Kriss Hatta.

"Balik lagi kemarin aku menghilang bukan aku sakit hati atau aku move on dulu, nggak sih ya," kata Hilda Vitria di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada 17 Maret 2021.

Baca Juga:
Hilda Vitria Jawab Kemungkinan Balikan sama Billy: Jodoh Diatur Tuhan

Billy Syahputra ketemu Hilda Vitria (Youtube.com)

"Aku lebih memikirkan mama aja, karena capek dengan berita ini semua. Malu juga mondar-mandir di infortainment berita begini terus," sambungnya lagi.

Perempuan 25 tahun ini menyebut, banyak pihak yang menyayangkannya vakum di saat namanya tengah naik daun. Namun di satu sisi, dia tak ingin dikenal dengan image buruk.

"Banyak yang bilang sayang banget nama lagi (naik daun) seperti itu kok tiba-tiba milih vakum dua tahun, sayang banget. Aku bukan tipe orang yang memanfaatkan momen, apa lagi momennya kemarin beritanya nggak enak banget, itu bukan aku," ungkapnya.

Baca Juga:
Hilda Vitria Tegaskan Cuma Teman dengan Billy: Terserah Mau Ngomong Apa

Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)

Lagipula, dia sudah punya bisnis di luar dunia hiburan Tanah Air. "Toh di luar dunia entertainment aku juga bisa usaha lain, jadi aku nggak bergantung aku ‘oh momen lagi begini aku manfaatin aja’ nggak," beber Hilda Vitria.

Tampil di layar kaca dengan isu perseteruannya dengan Kriss Hatta dan Billy Syahputra membuatnya malu. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk menghilang dari dunia entertainment.

"Malu lah. Aku malah berasa kayak ‘aduh capek, aduh malu’ ditambah aku juga mikirin mama, keluarga," tuturnya.

Baca Juga:
Hilda Vitria Jawab Isu CLBK dengan Billy Syahputra

Sebagai informasi, percintaan Hilda Vitria dan Billy Syahputra dipenuhi konflik dan drama. Ditambah nama Kriss Hatta yang sempat dikabarkan menikah dengannya.

Namun hingga kini Hilda Vitria tak mengakui statusnya sebagai istri Kriss Hatta.

Meski demikian, Kriss Hatta mendapat pengakuan dari Pengadilan Negeri Bekasi yang menjatuhkan vonis bahwa dokumen pernikahannya asli dan sah.

Baca Juga:
Billy Syahputra Dikabarkan Putus, Hilda Vitria Jadi Teman Curhat?

Load More