Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram.com)

Matamata.com - Zaskia Sungkar tengah berbahagia. Pasalnya, dikabarkan pekan depan adalah hari kelahiran sang buah hati yang setelah sekian tahun dinanti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Keduanya pun sudah menyiapkan berbagai keperluan si buah hati.

Kehamilan Zaskia Sungkar kini sudah menginjak usia 37 minggu atau 8,5 bulan. Itu artinya, bayi yang berada dalam kandungan Zaskia pun akan segera hadir ke dunia dan melengkapi kebahagiaan rumah tangganya dengan Irwansyah, sang suami tercinta.

Momen kehamilan Zaskia Sungkar ini sudah dinanti sejak lama setelah menjalani pernikahan selama 10 tahun dengan Irwansyah. Hingga Akhirnya, momen dianugerahi buah hati pun tiba. Berikut ini profil Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Ups, Teuku Wisnu Keceplosan Bocorkan Jadwal Persalinan Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah belajar mengasuh bayi (Youtube.com)

Profil atau Biodata Zaskia Sungkar

Perempuan yang memiliki darah Minang-Arab ini lahir pada 22 Desember 1990 di Jakarta. Zaskia merupakan putri dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty.

Zaskia memiliki kakak bernama Jamilah Sungkar (almh.) dan Michel Sungkar serta dua orang adik bernama Shireen Sungkar dan Yusuf Averoes Sungkar.

Baca Juga:
Adu Gaya Foto Maternity Bumil Cantik Zaskia Sungkar dan Audi Marissa

Pada 15 Januari 2011, Zaskia menikah dengan aktor tampan sekaligus penyanyi yakni Irwansyah. Ia dan Irwansyah juga sempat mengeluarkan lagu duet yang sukses dipasaran.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Instagram]

Perjalanan Karir Zaskia Sungkar

Perempuan yang akrab disapa Kia ini mengawali karirnya sebagai pemain sinetron. Kala itu, sinetron pertama yang dibintanginya yaitu Bawang Putih Bawang Merah. Selepas itu, ia beberapa kali membintangi judul sinetron dan FTV. Ia juga sempat bermain film.

Baca Juga:
Segera Lahiran, Intip 5 Momen Zaskia Sungkar dan Irwansyah Belajar Mengasuh

Selain menekuni dunia akting, ia juga menekuni dunia tarik suara. Hal tersebut dibuktikan dengan terbentuknya duo vokal bersama Shireen Sungkar yang diberi nama The Sisters. Ia juga sempat berduet dengan Irwansyah. Namanya pun semakin dikenal oleh khalayak luas.

Perjalanan Bisnis Zaskia Sungkar

Sukses di dunia hiburan, Kia pun mencoba menekuni dunia bisnis. Ia mulai mengembangkan bisnis sebagai perancang busana. Bisnisnya di bidang fashion ini terbilang sukses. Bahkan, rancangannya sering ditampilkan dalam acara peragaan busana, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar Belum Jenguk Ayah di Penjara, Kenapa?

Ia, juga diketahui memiliki butik di New York, America Setikat. Selain itu, ia juga mempunyai e-Commerce yang diberi nama Wokuwoku.com dan biro perjalanan bernama Jannah Travel yang ia bangun bersama suaminya.

Bukan hanya itu, ia juga memiliki lini busana yang diberi nama Zaskia Sungkar. Tak berhenti sampai disitu, ia juga memiliki bisnis kerjasama dengan beberapa rekan artis dalam bidang kuliner, salah satunya yaitu cake kekinian.

Nah, demikianlah informasi mengenai profil Zaskia Sungkar yang sedang bahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya bersama sang suami tercinta, Irwansyah. (Ulil Azmi)

Load More