Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Baim Wong (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Baim Wong marah kepada seorang lelaki yang bikin heboh karena dikabarkan sengaja membunuh kucing. Suami Paula Verhoeven ini tak habis pikir, ada orang yang tega melakukan hal tersebut.

Kabarnya, alasan lelaki itu membunuh kucing adalah karena ia tidak suka hewan tersebut berkeliaran di sekitar komplek perumahan ia tinggal. Dalihnya, membunuh kucing bukanlah bentuk penyiksaan.

Melihat ada orang yang dikabarkan dengan sengaja membunuh kucing, Baim Wong jelas murka. Apalagi, ayah Kiano Tiger Wong ini menjadi salah satu artis yang memelihara hewan tersebut.

Baca Juga:
Baim Wong Pernah Bandel sama Artis Cewek: Jam 3 Pagi Ada yang Minta Jatah

Viral seorag lelaki membunuh kucing di Tangerang Selatan. [Twitter]

"Orang tol** yang tega-teganya bunuh kucing, hanya karena dia nggak suka lihat kucing berkeliaran di sekolah," kata Baim Wong di Instagram, Minggu (21/3/2021).

Amarah Baim Wong memuncak, bintang film Bebas ini nyaris berkata kasar pada orang tersebut. Untungnya emosi itu tak sampai kelewat batas. "Pengin banget saya pakai kata-kata kasar di post saya ini. Tapi saya hapus terus," ujar aktor 39 tahun ini.

Mengurungkan niat untuk emosi, Baim Wong meminta lelaki tersebut memiliki hati nurani. "Kucing itu bernyawa, dia juga mau hidup. Pas dibilang anaknya dibuang, rasanya sedih banget," imbuhnya.

Baca Juga:
Antar Paula Verhoeven Cek Kandungan, Baim Wong: Hamil Lagi, Gendut Lagi!

Baim Wong lantas meminta agar siapapun yang berada dekat dengan anak kucing tersebut menjaganya. "Atau kasih ke saya aja," ucapnya menawarkan solusi.

Mengakhiri unggahannya, Baim Wong berharap agar si pembunuh kucing mendapat ganjaran atas perbuatannya. "Buat para penyayang binatang, pasti mereka sependapat dengan saya. Tolong ditindak orang ini," kata Baim Wong.

Baim Wong. (Youtube/BaimPaula)

"Ya Allah nggak tega lihat kucing yang tergeletak sudah mati itu," tuturnya mengakhiri.

Baca Juga:
Wajah Anak Baim Wong saat Video Call Disorot, Salmafina Samperin Pacar Bule

Sejumlah selebriti seperti Melly Goeslaw, Kartika Putri hingga Sule ikut merasa sedih. Bahkan komedian Babe Cabita mendukung Baim Wong menindak tegas pria tersebut.

"Arogan. Tolong segera diproses, viralkan," ucap Babe Cabita.

Baca Juga:
Video Call dengan Ustaz Abdul Somad, Wajah Kiano Anak Baim Wong Disorot

Load More